10 Model Pulpen Stylus Untuk Merchandise Promosi dan Souvenir Eksklusif Perusahaan

Pulpen souvenir tipe Stylus

      Pulpen souvenir dengan tiga fungsi: sebagai alat tulis, stylus untuk pilih-pilih menu pada layar hp atau gadget Anda serta sandaran bila handphone ingin diletakkan sekitar area kerja Anda.  Pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari souvenir Harga hemat dan memiliki banyak kegunaan. Sangat cocok digunakan sebagai souvenir lembaga kursus, bimbel, atau les, dibagikan sebagai merchandise kepada siswa dan peserta didik baru. Tampak gambar diatas pulpen stylus pesanan PT HORIBA Indonesia.
Pulpen Stylus biru dengan cetak logo pesanan PT Medtronic
Pulpen plastik stylus tersedia dalam empat pilihan warna: orange, biru, hijau dan merah
Pulpen metal plus stylus untuk cinderamata Seminar Siber dan Sandi Negara pesanan Lembaga Sandi Negara Jakarta.
Pulpen metal plus stylus warna hitam dengan branding logo untuk suvenir perusahaan pertambangan pesanan PT Aditama Energi, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur
          Buat usaha dan jasa Anda lebih bernilai dan dan tunjukkan apresiasi terhadap pelanggan Anda dengan memberikan cinderamata yang fungsional. Pulpen metal, menawarkan peluang besar untuk nama perusahaan dan jasa Anda melalui target pasar yang diinginkan. Setiap kali pelanggan Anda menggunakan pena ini, mereka akan teringat merek Anda dan merasa sangat dihargai. Oya, ada fungsi lainnya yaitu stylus untuk menudahkan Anda bekerja dan berkomunikasi melalui smartphone Anda.
Pulpen Stylus tipe 9204 dengan box hitam (box dijual terpisah)

     Stylus memberi Anda kontrol akurat untuk penggunaan sketch, tab atau drag pada tablet atau perangkat touchscreen lainnya. Lalu bagai mana dengan dunia nyata? Cukup balik stylus Anda kemudian ia bisa digunakan untuk menulis di kertas atau buku. Bagaimana ia bisa menjadi merchandise / produk promosi yang tangguh untuk produk dan jasa Anda? Cetak logo Anda dengan menggunakan teknik grafir. 
Pulpen Stylus tipe PB 5116 pesanan Bank Indonesia Cabang Semarang
 Pulpen, stylus & flashdisk tipe FDPEN16
      Yang ini lebih efisien lagi, pulpen, stylus serta USB Flashdisk, tersedia dalam kapasitas 4GB dan 8GB, sangat ideal sebagai merchandise perbankan, merchandise asuransi, merchandise lembaga finansial, atau seperti tampak pada gambar souvenir flashdisk pen pointer promosi pesanan Pertamina Refinery, Palembang Sumatera.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: