Distributor Powerbank Foome Untuk Souvenir Perusahaan Eksklusif PLN


            HP Anda low battery disaat Anda diluar ruangan dan jauh dari sumber daya listrik, powerbank adalah alat penolong Anda. Jaman terus berubah, handphone Anda terus bekerja nonstop memenuhi semua kebutuhan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan, ini menjadikan ponsel pintar semakin haus daya listrik. 
           Foome, merk terkemuka powerbank hadir dengan seri terbarunya AC-10, sebuah powerbank dengan kapasitas jumbo 10.000mAh. Foome hadir dengan warna hitam yang elegan. 
      Foome AC-10 10.000mAh sangat ideal sebagai cinderamata eksklusif untuk perusahaan, instansi, kementerian maupun BUMN, tampak gambar diatas powerbank Foome hitam dengan cetak logo warna gold pesanan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara). 
Powerbank tipe Foome AC 10 10.000mAh warna putih 
     Pertengahan bulan ini Badan Pengembangan Kebahasaan dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (PPSDK) akan menyelenggarakan acara Seminar Internasional Kebahasaan 2019. Sebagai cinderamata bagi seluruh peserta, pihak PPSDK Memesan powerbank tipe Foome AC10 10.000mAh untuk dibagikan sebagai cinderamata eksklusif kepada seluruh peserta.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 
Bapak & Ibu yang Budiman jika Anda ingin melihat koleksi powerbank branded lainnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini