15 Ide Souvenir Bank BRI Untuk Nasabah Perbankan dan Lembaga Finansial

         PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia dan Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia souvenir dan merchandise untuk perusahaan dan instansi sudah demikian lama mendapat kepercayaan dari pihak BRI untuk pengadaan merchandise guna berbagai keperluan. Kami sudah melayani pesanan untuk hampir seluruh cabang Bank Rakyat Indonesia dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Bagi Anda yang tengah mencari cinderamata untuk keperluan merchandise perusahaan, klien ataupun gathering silahkan dipelajari berbagai souvenir pesanan BRI yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarcrafts.
Gift Set SH 01A - M68 Pulpen, gantungan kunci dan name card holder dalam satu wadah ekslusif, souvenir merchandise pesanan sebuah bank pemerintah, atau dapat juga dijadikan sebagai cinderamata unik perusahaan asing, perusahaan swasta maupun BUMN.
Tiga item souvenir dalam sebuah paket box berisi tempat kartu nama, gantungan kunci serta USB flashdisk pen pointer kapasitas 8GB. Pilihan tepat untuk sebagai merchandise perbankan untuk nasabah rekening prioritas. 

Name Card Holder alias tempat kartu nama tipe 8600 untuk souvenir eksklusif bank BRI 
JS 2591 ukuran 8.4 x 9.3 x 4cm
      Jam meja digital berbentuk bulat di bawahnya. dilengkapi dengan lampu yang otomatis menyala saat disentuh, unik dan elegan. Pas dijadikan sebagai merchandise industri kreatif, merchandise perusahaan teknologi IT, merchandise perusahaan seluler, komunikasi maupun merchandise perbankan. Tampak gambar diatas souvenir jam meja pesanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) 
Mug stainless tipe Cleo, dipesan untuk souvenir Bank Rakyat Indonesia (BRI) KC. Tangerang Merdeka. 11.5 x 6 x 6cm Capacity: 350ml. Color: Blue, Green, Orange, Purple
Gunakan mug sebagai media promosi produk dan jasa Anda, dapat digunakan untuk air minum dingin, kopi, teh, jus atau minuman lainnya. Tersedia berbagai macam jenis dan gaya, dapat dipersonalisasi dengan mencetak nama dan logo perusahaan Anda. 
Termos TM-28 500ml warna silver, hitam, biru, merah marun dan putih dengan cetak logo pesanan Bank BRI Kantor Cabang BSD Bumi Serpong Damai Tangerang Banten.
Powerbank tipe CM 5143 kapasitas 10.000 mAh
     Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir ekslusif perbankan, leasing atau perusahaan finansial lainnya. Powerbank tipe CM 5413 berwarna putih sehingga logo yang dicetak bisa berwarna.  Sebagai souvenir untuk nasabah prioritas Bank BRI yang mencapai jumlah saldo tertentu. Tampak gambar diatas souvenir powerbank pesanan Bank BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka.
Powerbank tipe CM 313 10.000 mAh
     Powerbank berbodi gemuk warna silver dengan kapasitas mAh besar sehingga bisa untuk mencas hp hingga terisi penuh. Spesial untuk gimmick perbankan atau lembaga finansial dan keuangan. Powerbank ini dikemas dalam boks hitam elegan. Tampak gambar diatas powerbank untuk cinderamata pesanan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tangerang Merdeka, Tangerang Banten.
Powerbank tipe CM - Q300 kapasitas 10.000mAh
   Yang ini berukuran lebih slim namun dengan kapasitas mAh yang sama yakni 10.000mAh. CM Q300 terbuat dari bahan aluminium dilengkapi dengan power & light indicator serta 2 power outlets. Size: 11.6 x 6.7 x 1.5cm.
  Kerjasama antara Tegarcrafts dengan Bank BRI KC Tangerang Merdeka sudah berlangsung demikian lama, berkat kualitas dan ketepatan pengiriman kami selalu menjadi pilihan utama Bank BRI dalam pengadaan souvenir untuk perbankan.

Powerbank tipe CM-X302 10.000mAh
Powerbank dua warna (silver dan hitam) CM X302 terbuat dari bahan aluminium dilengkapi dengan power & light indicator serta 2 power outlets. Size: 12.1 x 6.6 x 1.5cm.
Desain elegan serta dilengkapi tali kulit yang memberikan kesan feminim. Cocok digunakan untuk pria maupun wanita.
Pulpen plastik tipe PP 702, baik digunakan sebagai produk perbankan, tampak gambar diatas pulpen plastik tipe PP702 digunakan untuk souvenir tabungan Simpedes BRI.
Paperbag warna biru dengan cetak logo Bank BRI
Bapak dan Ibu Yang Budiman, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di 021 - 5420 1516 / 08510 700 9565 atau: