Vendor Flashdisk Kartu Di Tangerang Untuk Merchandise dan Souvenir Rapat Kerja Rakornis

USB Flashdisk model kartu pesanan Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta yang berdesain misi bagaimana kita bijak berinternet di dunia maya. 
       Saat ini USB flash disk dibutuhkan dalam setiap aspek yang berhubungan dengan dunia kamputer dan pengolahan data. Flashdisk berguna bagi Anda untuk menyimpan file kerja yang besar dari kantor atau berbagi foto dan musik dengan rekan-rekan Anda. Dengan banyaknya fungsi akan flash disk saat ini, flash disk juga dapat dijadikan souvenir promosi produk serta perusahaan. Begitu banyak varian dan macam-macam desain inovatif terbaru dari flash disk dengan berbagai bentuk dan warna.
USB Flashdisk Card untuk merchandise hotel pesanan Aston Hotel Balikpapan
      Yang akan kita bahas kali ini adalah flashdisk kartu alias flashdisk card. Yup, flashdisk seukuran kartu ATM ini sangat ideal untuk dijadikan sebagai souvenir atau cinderamata perusahaan maupun instansi. 
     Nilai plusnya adalah card USB flashdrive bisa dicetak dua sisi full color, ide-ide atau hal yang ingin Anda sampaikan bisa terwakili lewat desain yang bisa dipahami oleh penerima. 
USB Flashdisk kartu pesanan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Madani Balikpapan Kalimantan Timur
           Pada permulaan tahun ajaran baru diadakan pendaftaran untuk siswa atau mahasiswa baru, bagi Anda kepala sekolah, atau pengelola kampus (dosen, rektor, dekan) mungkin memerlukan merchandise atau souvenir untuk dibagikan bagi para mahasiswa atau siswa-siswi batu tersebut. Yang utama tentunya cinderamata tersebut bisa menunjang kegiatan belajar mengajar siswa-siswi / Mahasiswa-mahasiswi di kemudian hari. USB Flashdisk model kartu ini layak Anda pertimbangkan, memiliki dua sisi yang dapat dicetak full color sehingga Logo dan nama lembaga pendidikan Anda bisa tercetak dengan jelas, sementara di sisi satunya lagi dapat Anda isi dengan gambar lain seperti foto kampus atau program-program kampus, fasilitas atau jurusan serta program studi yang dimiliki oleh universitas atau sekolah tinggi.
      Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan PERWIRA INDONESIA (Perkumpulan Pendidik Kewirausahaan Indonesia) menyelenggarakan event International Conference dengan tajuk Roundtable of Indonesian Entrepreneurship Educators (RIEE) International Conference tahun ini bertemakan Entrepreneurship & Family Business.
        Bagi setiap peserta yang mengikuti event akbar ini akan mendapatkan souvenir eksklusif berupa flashdisk kartu berkapasitas 16GB. 
USB Flashdisk card design dengan tambahan tali id card (lanyard) yang akan digunakan sebagai hadiah souvenir untuk pelanggan pada acara pembukaan launching cabang baru. USB Flashdrive ini dipesan oleh Hypermart. 
        USB Flashdisk kartu dengan desain dua sisi, sisi pertama logo burung cendrawasih pada bagian depan dan logo Provinsi Papua Barat dilengkapi dengan tali id card (lanyard) sehingga bisa dikalungkan dileher agar tidak mudah terselip atau hilang. USB flashdisk dan tali id card ini akan digunakan untuk acara Rakornis (Rapat Koordinasi Instansi) Se Provinsi Papua Barat yang akan diselenggarakan akhir bulan ini dan akan dibagikan kepada seluruh peserta. 

      Bapak & Itu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 -5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: