15 Ide Souvenir Indonesia Power dan Cinderamata Perusahaan Pembangkit Listrik PLN

        Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata, souvenir atau gimmick untuk keperluan promosi perusahaan dengan tambahan cetak logo. Kami memiliki sejarah panjang dalam hal kerjasama dengan PT Indonesia Power. Kami selalu menjadi pilihan pertama dalam hal pengadaan cinderamata untuk keperluan perusahaan. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berusaha untuk membalasnya dengan memberikan pelayanan terbaik dan kualitas barang terbaik. 

          Bapak & Ibu yang sedang mencari souvenir untuk keperluan perusahaan dan instansinya dapat juga memberikan kepercayaan dan menjatuhkan pilihan kepada Tegarcrafts. Dibawah ini adalah beberapa macam termos dan botol minum yang pernah dipesan oleh PT Indonesia Power. Silahkan disimak dengan seksama sehingga bisa menjadi inspirasi dan kemudian menjatuhkan pilihan kepada Tegarcrafts. 
Deskclock tipe 6040 dan 6042 ukuran 15.2 x 10 x 3.6cm: Kombinasi unik antara jam meja analog, tempat pensil  serta photo frame, tak lupa space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Souvenir promosi yang unik dan efektif.
IP Aksi adalah sebuah program yang dibuat oleh PT Indonesia Power yang meliputi visi dan misi untuk membuat perusahaan lebih baik dan semakin kompetitif. Sebagai penghargaan bagi seluruh staf PT Indonesia Power memesan jam meja tipe 6040 lengkap dengan cetak logo dan print gambar pada bingkai foto.
Tiga fungsi dalam sebuah pena (3 in 1 ): pulpen, flashdisk dan pointer dalam sebuah kotak metal eksklusif
      Berdesain pena dan mudah digunakan. Anda dapat membawa, menyimpan dan mentransfer file besar dengan cara yang mudah dan sangat nyaman. USB flash drive yang  memiliki laser pointer bahkan senter. Tersedia dalam berbagai ragam kapasitas, 16GB dan 32GB. Dapat dicetak logo dan nama perusahaan Anda dengan teknik grafir yang presisi. Tampak gambar diatas USB flasdisk warna hitam dengan cetak logo pesanan PT Indonesia Power UP Semarang.
Payung lipat tiga warna biru dengan cetak logo satu warna empat sisi termasuk sarungnya. Payung ini dipesan oleh PT Indonesia Power Banten 3 Lontar OMU, Tangerang Banten.
USB Flashdisk dengan magnetic dan cover kulit sintetis. Space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. 
Pulpen Metal tipe R9880        
     Buat usaha dan jasa Anda dan dan tunjukkan apresiasi terhadap pelanggan Anda pulpen metal. Pulpen metal, menawarkan peluang besar untuk mendapatkan nama Anda melalui target pasar yang diinginkan. Setiap kali pelanggan Anda menggunakan pena ini, mereka akan teringat merek Anda dan merasa sangat dihargai. Tersedia bermacam pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perusahaan Anda secara profesional dan mudah diingat. 
      Paket gift set untuk cinderamata perusahaan untuk dibagikan pada acara serah terima jabatan berisi flashdisk cover kulit, gantungan kunci serta pulpen metal. Tampak gambar diatas paket cinderamata pesanan PT Indonesia Power PLTU Banten 3 Lontar OMU, Tangerang Banten.
Pulpen souvenir dengan tiga fungsi: sebagai alat tulis, stylus untuk pilih-pilih menu pada layar hp atau gadget Anda serta sandaran bila handphone ingin diletakkan sekitar area kerja Anda.  Pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari souvenir Harga hemat dan memiliki banyak kegunaan. Sangat cocok digunakan sebagai gimmick perusahaan lembaga kursus, bimbel, atau les, dibagikan sebagai merchandise kepada siswa dan peserta didik baru. Tersedia dalam empat pilihan warna. 
    
Termos tipe Alpha kapasitas 500ml warna putih 
          Memiliki dimensi yang hanya sedikit lebih kecil dari botol air minum dalam keemasan, Tumbler berbahan stainless ini memiliki desain kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir serta penahan dari karet sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium (carabiner). Tutupnya juga bisa difungsikan sebagai cangkir atau cup sehingga apabila termos ini diisi minuman seperti teh atau kopi dan dibawa berpergian niscaya Anda tidak perlu membawa gelas atau cangkir lagi. Pilihan tepat sebagai hadiah atau souvenir olah raga untuk event tentang pria atau event yang mengedepankan maskulinitas dan kegiatan luar ruang lainnya, seperti olah raga bersepeda.
          Tampak gambar diatas termos tipe Alpha 500ml dengan cetak logo pesanan PT Indonesia Power Tbk, UPJ III Lontar Banten untuk souvenir untuk dibagikan kepada seluruh karyawan.
Tumbler tipe Charlie 500ml warna coklat
       Hadir dalam tiga pilihan warna putih, coklat dan hitam, Charlie terbuat dari material stainless yang tahan karat dan tahan lama. Nyaman di genggam. Jadikan cinderamata perusahaan Anda selangkah lebih maju dengan gelas tumbler tipe Charlie 500ml yang berdesain klasik modern. Cukup besar kapasitasnya cocok untuk menemani aktivitas Anda hari ini. Tampak gambar diatas tumbler Charlie warna coklar dengan cetak logo untuk souvenir acara Vendor Gathering PT Indonesia Power UJP PLTU Banten 3 Lontar, Tangerang Banten.

Lebih detail dengan tumbler Charlie silahkan Bapak & Ibu menjaksikan tayangan video diatas.
Mug Cleo warna hijau kapasitas 350ml size: 11.5cm x 6 x 6cm
Mug stainless steel dan plastik dengan cetak logo satu warna untuk dibagikan kepada seluruh karyawan PT Indonesia Power lengkap dengan tagline Yes We Can, untuk agar karyawan tetap semangat bekerja. 

Botol air minum berdesain bulat tipe Dundee kapasitas 1 Liter, ada empat pilihan warna: Hijau, Merah, Biru dan Orange
        Banyak orang mengabaikan pentingnya minum atau mengabaikan resiko dehidrasi, bila didiamkan tentu akan menimbulkan resiko yang lebih serius. Di perusahaan-perusahaan yang sedang mengerjakan suatu proyek infrastruktur atau pertambangan para karyawan umumnya bekerja di luar ruangan (outdoor) berkeringat dan terpapar teriknya matahari kemudian malas melanda karena sedang sibuk tentu semakin mempercepat datangnya dehidrasi. Ada baiknya Anda membekali karyawan Anda dengan botol minum berkapasitas besar namun tetap nyaman dijinjing dan tetap terlihat keren. Botol air minum Dundee adalah pilihan tepat, kapasitas besar dan keren ideal untuk botol minum karyawan pertambangan, proyek infrasuktur, perkebunan dsb. Tampak gambar diatas botol minum tipe Dundee kapasitas satu liter pesanan PLN dan PT Indonesia Power, Sebuah perusahaan pembangkit listrik yang berlokasi di Desa Kramat Lontar Tangerang Banten.
          Jaga keperluan Anda terhadap minuman hangat dan air panas di segala kondisi dengan termos tipe Jetta 280ml. Bentuk mungil, ringan, mudah dibawa dan dimasukkan dalam tas. Termos tipe Jetta memiliki tiga pilihan warna: merah, biru dan hijau. 
Dengan tambahan cetak logo ini adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai cinderamata perusahaan Anda sebagai bentuk apresiasi atas hubungan kerjasama dengan para mitra bisnis, vendor maupun supplier. Tepat juga dijadikan sebagai gift pada event internal yang digelar perusahaan dan instansi Anda untuk dibagikan kepada para karyawan, staff maupun tamu undangan yang hadir.
        Tampak gambar diatas termos tipe Jetta untuk cinderamata perusahaan pembangkit listrik dan energi pesanan PT Indonesia Power UJP Banten 3 Lontar, Tangerang Banten lengkap dengan branding logo.
Lock & Lock Stainless Steel Hot and Cool Series tipe LHC 564 kapasitas 300ml warna coklat
            PT Indonesia Power sebagai operator Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Lontar 3 yang terletak di Desa Kemiri, Kronjo Tangerang. Untuk keperluan gimmick dan internal perusahaan, PT Indonesia Power memesan tumbler Lock & Lock LHC 564 300ml kepada Tegarwares selaku perusahaan distributor utama Lock & Lock di Indonesia untuk keperluan souvenir dan promosi perusahaan, korporat, BUMN dan instansi pemerintahan. Ada yang istimewa dari Lock n Lock Desain LHC 564 warna coklat pesanan PT Indonesia Power ini selain marking logo serta peringatan keselamatan kerja yaitu cetak nama staff satu per satu.
Botol air minum tipe Orlando kapasitas 650ml warna ungu. Tersedia juga pilihan warna lainnya seperti merah, ungu, hitam, dan orange
Botol air minum tipe Orlando kapasitas 650ml warna biru. Tersedia juga pilihan warna lainnya seperti merah, ungu, hitam, dan orange
        Tegarwares agen dan grosir botol air minum terkemuka spesialis untuk gimmick dan souvenir promosi perusahaan. Tersedia aneka botol minum yang desain, model dan harganya bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Tampak gambar diatas botol air minum tipe Orlando 650ml warna biru dengan branding logo satu warna pesanan PT Indonesia Power UPJ Banten 3 Lontar Kronjo Tangerang. PT Indonesia Power, atau IP, adalah sebuah anak perusahaan PLN menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik terbesar di Indonesia.
Bapak & Ibu yang Budiman, lebih detail tentang botol minum Orlando silahkan Bapak & Ibu menjaksikan daripada tayangan video diatas.
Termos Promosi tipe Roswell warna putih kapasitas 300ml
       Roswell Vaccum Series dinding ganda terbuat dari bahan stainless steel 18/8 Food Grade Material BPA Free. Tersedia pula warna coklat. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir promosi untuk dibagikan kepada klien dan pelanggan setia produk Anda. Tampak gambar  diatas Termos Promosi tipe Roswell 300ml dengan cetak logo grafir untuk acara Vendor Gathering 2017 plus tagline Bersinergi Untuk Kesuksesan Bersama pesanan PT Indonesia Power UPJ 3 Kramat Lontar Tangerang Banten.
Lebih detail tentang termos Roswell silahkan Bapak & Ibu menjaksikan daripada tayangan video diatas.
Termos promosi tipe King Star TM-975 D warna hitam doff kapasitas 350ml
        Warna hitam doff yang menarik, termos ini dilengkapi dengan saringan sehingga saat termos ini digunakan untuk minum langsung ampas seduhan kopi maupun teh tidak akan terminum oleh Anda.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0852 8077 2420 atau:

Bapak & Ibu pelanggan yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi. Jika Anda hendak melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini.