Ini Dia 15 Rekomendasi Souvenir Yang Cocok Untuk Hadiah Nasabah Perusahaan Asuransi

       Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk perusahaan dan instansi pemerintahan yang berpengalaman lebih dari satu dekade. Tegarcrafts juga sudah banyak mengerjakan permintaan souvenir untuk berbagai perusahaan asuransi di Indonesia. Dibawah ini beberapa contoh cinderamata yang pernah dipesan perusahaan asuransi baik untuk nasabah maupun untuk klien dan keperluan internal perusahaan seperti pemegang saham, direksi maupun rekanan. 

      Bagi Anda yang sedang memerlukan hadiah, gimmick Tegarcrafts adalah nama yang harus Anda pertimbangkan, silahkan scroll down mouse Anda untuk melihat aneka souvenir koleksi Tegarcrafts. 

 

Wireless mouse tipe M210 black dengan cetak logo pesanan PT Reasuransi Maipark Indonesia


Bluetooth Speaker RB380
Bluetooth speaker dengan kotak hitam eksklusif,  desain hitam elegan yang kekar. Sangat maskulin. Kualitas suara dengan sound bass yang empuk ditelinga. Koneksi bluetoothnya mampu menangkap setiap detail suara yang dipancarkan dari handphone Anda.

Card & note holder tipe Q 88, souvenir asuransi Allianz
Terkadang membawa buku untuk mencatat hal-hal penting agak malas untuk dilakukan karena ukuran buku yang besar hingga merepotkan Anda, atau bahkan Anda lupa membawanya. Memo pad holder Q88 sangat unik, terbuat dari kulit sintetis hitam dengan jahitan putih, dilengkapi dengan pulpen mungil untuk mencatat.
Tersedia ruang untuk menyimpan uang atau kartu
               Gift Set 2 in 1 tipe D-89 berisi tempat kartu nama serta pulpen stylus. Tempat kartu nama ini memiliki keunikan karena dapat dibuka pada sisi belakang maupun depan. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asuransi, atau souvenir bagi para agen asuransi untuk dibagikan kepada nasabah baru para agen asuransi. Seperti tampak gambar diatas paket bingkisan pesanan perusahaan asuransi PT Reliance Indonesia, Jakarta. Ideal pula untuk digunakan sebagai merchandise souvenir eksklusif perusahaan asuransi lainnya seperti Prudential, Asuransi Manulife, Asuransi Jagadiri, Asuransi Medicare dll.
Fitcare UV Sterilizer Box
          Alat pensteril yang mampu membunuh 99.9% virus,kuman, bakteri dalam 5 menit dengan menggunakan teknologi ultra violet, fungsinya untuk mensterilkan barang-barang yang rutin kita pakai seperti masker, jam tangan,handphone, perhiasan dll. Dapat pula ditambahkan aroma terapi saat proses pensterilannya.
        Berwarna putih sehingga bisa dibranding apapun logo perusahaan Anda. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir cinderamata apapunyang berhubungan dengan dunia kesehatan seperti klinik kesehatan, praktek dokter, klinik kecantikan, perusahaan asuransi, agen asuransi dll.  Tampak gambar diatas Fitcare UV Sterilizer dengan cetak logo dua warna pesanan PT Reasuransi Maipark, Jakarta.
Lebih detail tentang cara penggunaan Fitcare UV Sterilizer Box silahkan Anda menjaksikan daripada tayangan video diatas.

OD 5020U-WE: Isi 3+1 Colokan Listrik (travel adapter)
       Souvenir yang berguna di lebih dari 150 negara. All-in-one international converter. 3+1 port colokan listrik termasuk port USB yang terintegrasi, sehingga Anda dapat men charge handphone Anda langsung tanpa perlu membawa charger Anda.
           Universal Travel Adapter ini membantu menangani kebutuhan listrik Anda ketika Anda berada di luar negeri. Anda dapat mengisi laptop Anda menggunakan output biasa, tinggal disesuaikan dengan model colokan yang berlaku di tiap negara. Anda juga dapat mengisi perangkat mobile Anda menggunakan port USB yang terintegrasi.
Pulpen retractable alias cetak-cetek pesanan PT MNC Life
Pouch atau tas tangan warna biru pesanan PT Mandiri Inhealth
           Kami mendapatkan pesanan gift set edisi terbatas untuk corporate merchandise atau bingkisan ekslusif untuk perusahaan asuransi. Isi dari termos set tersebut adalah: mug stainless 500ml dengan cetak logo Mandiri In Health, termos merk Shuma yang sudah termasyhur akan daya tahannya plus cetak logo pada bagian depan termos.  Kami pun membuat ulang sarung untuk termos Shuma dengan logo Asuransi Mandiri In Health. Mug dan termos tersebut dipaketkan dalam tas jinjing warna biru tua, tentu saja dengan cetak logo Mandiri In Health. Betapa bingkisan ini sangat bernilai dan berguna baik secara penampilan maupun fungsinya.
Botol minum plastik tipe Florida kapasitas 560ml BPA Free size: 22cm x 7cm x 7cm, tersedia dalam tujuh pilihan warna: Black, blue, green, orange, purple, red & turqoise
Dengan tutup flip mudah dibuka hanya dengan satu tangan, sangat memudahkan untuk minum saat Anda sedang mengemudikan mobil, pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asuransi jiwa, souvenir asuransi otomotif seperti Asuransi Astra Buana, Garda Oto, Adira, Bussan Auto Finance, dsb. Seperti tampak gambar diatas, botol air minum plastik bebas BPA tipe Florida warna merah pesanan Asuransi Sinarmas MSIG, Jakarta. 

Botol minum plastik tipe Florida kapasitas 560ml BPA Free size: 22cm x 7cm x 7cm, tersedia dalam tujuh pilihan warna: Black, blue, green, orange, purple, red & turqoise. botol air minum plastik bebas BPA tipe Florida warna merah pesanan Asuransi Sinarmas MSIG dengan tagline #SmileWithME.
Botol minum tipe Orlando tiga warna dengan cetak logo pesanan Asuransi Sinarmas MSIG Life
 Botol minum stainless steel BPA Free tipe Fresco warna biru muda dengan branding logo Adonai Group plus cetak nama penerima satu per satu
           PT Adonai Pialang Asuransi didirikan pada tahun 2004 dengan nama PT. Metanoia Mulia Agung, awalnya memulai beroperasi sebagai konsultan dan broker asuransi pada beberapa klien korporat.
Seiring semakin meningkatnya bisnis PT Adonai Group maka pihak perusahaan merasa perlu memberikan hadiah untuk para staff, agen dan manager yang berprestasi. Sebagai bentuk penghargaan maka PT Adonai Pialang Asuransi memesan tumbler botol air minum stainless steel tipe Fresco kapasitas 750ml kepada Tegarwares selaku distributor utama produk botol minum, termos dan peralatan makan.

Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: