10 Contoh Souvenir PLN dan Perusahaan Pembangkit Listrik Untuk Cinderamata Eksklusif BUMN

     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata, souvenir atau gimmick untuk keperluan promosi perusahaan dengan tambahan cetak logo. Kami telah lama bekerja sama dengan berbagai kantor cabang PLN di Nusantara. Kami selalu menjadi pilihan pertama dalam hal pengadaan cinderamata untuk keperluan perusahaan. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berusaha untuk membalasnya dengan memberikan pelayanan terbaik dan kualitas barang terbaik. 

          Bapak & Ibu yang sedang mencari souvenir untuk keperluan perusahaan dan instansinya dapat juga memberikan kepercayaan dan menjatuhkan pilihan kepada Tegarcrafts. Dibawah ini adalah beberapa item produk souvenir PT Pembangkit Listrik Negara (PLN). Silahkan disimak dengan seksama sehingga bisa menjadi inspirasi dan kemudian menjatuhkan pilihan kepada Tegarcrafts.

 

        Bantal leher bahan yelvo plus tas yang nyaman digunakan, cetak logo dengan teknik printing tanpa kerutan. Eksklusif cocok dijadikan cinderamata perusahaan Anda. Tampak gambar diatas souvenir bantal leher warna biru pesanan PLN Cabang Sukabumi.

     Tumbler Aspen 450ml warna putih dengan grip karet abu-abu yang nyaman dipegang, tutup yang dibuka sehingga mudah untuk dcuci dan diibersihkan. Pilihan tepat sebagai sarana promosi produk dan jasa Anda. 
     Tampak gambar diatas tumbler Aspen 450ml dengan cetak logo 3 warna pesanan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Sukabumi Jawa Barat. 

Botol air minum berdesain bulat tipe Dundee kapasitas 1 Liter, ada empat pilihan warna: Hijau, Merah, Biru dan Orange
        Banyak orang mengabaikan pentingnya minum atau mengabaikan resiko dehidrasi, bila didiamkan tentu akan menimbulkan resiko yang lebih serius. Di perusahaan-perusahaan yang sedang mengerjakan suatu proyek infrastruktur atau pertambangan para karyawan umumnya bekerja di luar ruangan (outdoor) berkeringat dan terpapar teriknya matahari kemudian malas melanda karena sedang sibuk tentu semakin mempercepat datangnya dehidrasi. Ada baiknya Anda membekali karyawan Anda dengan botol minum berkapasitas besar namun tetap nyaman dijinjing dan tetap terlihat keren. Botol air minum Dundee adalah pilihan tepat, kapasitas besar dan keren ideal untuk botol minum karyawan pertambangan, proyek infrasuktur, perkebunan dsb. Tampak gambar diatas botol minum tipe Dundee kapasitas satu liter pesanan PLN dan PT Indonesia Power, Sebuah perusahaan pembangkit listrik yang berlokasi di Desa Kramat Lontar Tangerang Banten. 
4 item benda dalam sebuah kotak eksklusif alias gift set yang dipesan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Sukabumi Jawa Barat berisi Powerbank Foome AC-10 10.000mAh, USB Flashdisk 16GB, Jam Meja Kayu Analog serta Pulpen Metal Hitam.
4 item benda dalam sebuah kotak eksklusif alias gift set yang dipesan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Sukabumi Jawa Barat berisi Powerbank Foome AG-10 10.000mAh, USB Flashdisk 16GB, Jam Meja Kayu Analog serta Pulpen Metal Hitam.

           HP Anda low battery disaat Anda diluar ruangan dan jauh dari sumber daya listrik, powerbank adalah alat penolong Anda. Jaman terus berubah, handphone Anda terus bekerja nonstop memenuhi semua kebutuhan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan, ini menjadikan ponsel pintar semakin haus daya listrik. 
           Foome, merk terkemuka powerbank hadir dengan seri terbarunya AC-10, sebuah powerbank dengan kapasitas jumbo 10.000mAh. Foome hadir dengan warna hitam yang elegan. 
      Foome AC-10 10.000mAh sangat ideal sebagai cinderamata eksklusif untuk perusahaan, instansi, kementerian maupun BUMN, tampak gambar diatas powerbank Foome hitam dengan cetak logo warna gold pesanan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) UP3 Sukabumi, Jawa Barat.
Foome AG10 10.000mAh
Tidak berbeda kapasitas mAh dengan Foome AC-10, perbedaannya AG-10 memiliki display untuk melihat energi listrik yang berada di powerbank.

Anda penyuka mouse berdesain futuristik? Keren, enak dilihat sekaligus fungsional dan praktis. Tak perlu kabel lagi. Bagi Anda penyuka gadget unik berbagai souvenir USB kami layak dipertimbangkan.
Wireless mouse tipe MW01: Dual fungsi, wireless maupun kabel, tak masalah! 
Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: