Jam Meja Untuk Souvenir Kelulusan dan Hadiah Wisuda Unik Yang Bermanfaat

 

      Saat kelulusan sudah di depan mata, mungkin saatnya Anda bersiap untuk meninggalkan Almamater serta para pendidik yang sudah sangat berjasa mendidik Anda. Pilihan tepat bila Anda memberikan bingkisan berupa souvenir untuk guru maupun para staff. Jam meja tipe 6040 adalah pilihan tepat, ada tiga fungsi pada benda ini, jam meja untuk pengingat waktu, pen holder untuk meletakkan alat tulis serta bingkai foto, plus space lebar untuk branding nama,, dan logo Anda.

          Jam meja analog tipe 6040 pesanan SMK PGRI 2 Pasuruan Jawa Timur untuk cinderamata souvenir yang akan dibagikan kepada para siswa saat mereka menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (magang) di perusahaan ataupun industri yang merupakan bagian dari kurikululm pendidikan sekolah kejuruan untuk tahun pelajaran 2016/2017

Jam meja tipe 6040 dengan cetak logo dua warna, pesanan SMK Kusuma Bangsa hadiah wisuda yang bermanfaat.
       Tiga buah fungsi alias kegunaan barang dalam satu benda, ya betul tipe W0126 yang paling komplit. Ada jam sebagai penunjuk waktu, wadah pulpen alias pen holder dan photo frame untuk menaruh foto yaang mana Anda bisa menaruh foto orang-orang terkasih Anda sehingga hal itu akan meningkatkan daripada gairah kerja Anda.
        W0126 terbuat dari kayu dengan desainnya tidak lekang dimakan waktu, elegan dan minimalis. Tampak gambar diatas jam meja kayu pesanan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.
        Institut Medika Drg Suherman adalah satu-satunya lembaga pendidikan kesehatan di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat. Sebelumnya IMDS bernama STIKes Medika (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) dan sejak tahun 2021 bernama Universitas Medika Drg Suherman. Pada acara wisuda yang akan diselenggarakan pertengahan tahun ini pihak kampus IMDS memesan jam meja digital tipe A0106 kepada Tegarcrafts lengkap dengan cetak logo dan foto kampus pada bagian framenya.

    Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi deskclock Tegarcrafts baik yang digital ataupun analog silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini atau Pages - Products pada bagian kiri atas. 

Bapak Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau: