6 Contoh Produk Foome Distributor Indonesia Untuk Ide Merchandise dan Souvenir

          Foome adalah sebuah brand untuk beragam produk asesoris smart phone. Foome terkenal karena daya tahan dan desain yang menawan. Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia cinderamata untuk instansi pemerintahan dan swasta juga menyediakan beragam produk Foome untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dibawah ini adalah beberapa produk dan Foome yang kami tawarkan. 

Foome Headset Bluetooth PB15
    Tetap nyaman berolah raga dan jalani aktivitas lainnya namun selalu online dan menikmati sajian musik favorit dengan Foome Headset Bluetooth Speaker PB13 dan PB15.
    
Foome Headset Bluetooth PB13 Black
Headset Foomee terbuat dari magnet besi sehingga memudahkan anda untuk menyimpan dan membawanya menjadi lebih praktis dan mudah. Kualitas suara jernih serta tali yang terbuat dari bahan material nylon sehingga memberi durabilitas yang terjamin dan terbebas dari kabel yang mudah terlilit.
Powerbank Foome AA17 kapasitas 10.000mAh warna silver body yang terbuat dari logam sehingga sangat elegan. Cetak logo menggunaian laser grafir. Tampak gambar diatas powerbank Foome AA17 pesanan PT NOK Freudenberg, Batam Kepulauan Riau.

      HP Anda low battery disaat Anda diluar ruangan dan jauh dari sumber daya listrik, powerbank adalah alat penolong Anda. Jaman terus berubah, handphone Anda terus bekerja nonstop memenuhi semua kebutuhan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan, ini menjadikan ponsel pintar semakin haus daya listrik. 
           Foome, merk terkemuka powerbank hadir dengan seri terbarunya AC-10, sebuah powerbank dengan kapasitas jumbo 10.000mAh. Foome hadir dengan warna hitam yang elegan. 
      Foome AC-10 10.000mAh sangat ideal sebagai cinderamata eksklusif untuk perusahaan, instansi, kementerian maupun BUMN, tampak gambar diatas powerbank Foome hitam dengan cetak logo warna gold pesanan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara). 

Foome AG10 10.000mAh
Tidak berbeda kapasitas mAh dengan Foome AC-10, perbedaannya AG-10 memiliki display untuk melihat energi listrik yang berada di powerbank.
        PT Serim Indonesia industri yang bergerak di bidang produksi busa sudah berdiri sejak tahun 1990. Untuk merayakan eksistensinya selama 34 tahun di Indonesia, PT Serim memesan cinderamata untuk seluruh staff dan stakeholder berupa powerbank Foome FP107 10 000mAh, custom box dan kartu ucapan dengan hasil yang menakjubkan.

Lebih detail silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

Bapak & Ibu yang Budiman, untjhhuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:



Products
Kembali ke Beranda