Ini Dia Referensi Souvenir Peringatan HUT RI untuk instansi Pemerintahan dan Swasta

          Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (nama lain: Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI disingkat HUT RI), adalah hari nasional di Indonesia untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945.[wikipedia]

         Pada hari tersebut seluruh warga memperingati dengan mengibarkan bendera dan memakai pakaian beratribut merah putih, tak terkecuali instansi pemerintahan dan swasta mereka juga merayakan dengan membuat aneka souvenir dengan atribut hari kemerdekaan seperti yang dilakukan oleh pemerintah Kota Cimahi ini, mereka memesan tiga produk kepada Tegarcrafts, apa saja? Scroll down mouse Anda.....

Powerbank Hippo Coral 6600mAh dengan branding logo laser dan custom box warna merah untuk acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 pesanan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Jawa Barat.
Lebih detail tentang powerbank Hippo Coral 6000mAh silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas. jangan lupa klik tombol jempol keatas, komen, subscribe dan share video kami.
        Termos LED adalah produk terbaru dan paling hype saat ini dari Tegarwares, hadir dalam lima warna merah, putih, biru, hitam dan silver. Teknologi LED memberikan Anda informasi berapa suhu air yang berada di dalam termos cukup dengan sentuhan jempol Anda. Tampak gambar diatas smart cup LED warna merah dengan cetak logo Pemerintah Kota Cimahi, Jawa Barat serta logo 76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.
USB Flashdisk OTG 8GB dengan cetak logo laser grafir
Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021- 5420 1516 atau:

Untuk melihat koleksi kami selengkapnya silahkan klik: Products