Wow Ini Dia 15 Souvenir Keren Perusahaan Pembuat dan Pengelola Jalan Tol Ternyata Ini Pembuatnya

       Jalan tol (di Indonesia sering digunakan secara bergantian dengan jalan bebas hambatan) adalah suatu jalan yang dikhususkan untuk kendaraan bersumbu dua atau lebih (mobil, bus, truk) dan bertujuan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh dari satu tempat ke tempat lain. [wikipedia].

          Ada banyak sekali perusahaan pembangun dan pengelola jalan tol [BUJT - BPJT - Badan Pengatur Jalan Tol] selain PT Jasa Marga yang kita ketahui. Tegarcrafts sebagai perusahaan penyedia souvenir untuk instansi pemerintah dan swasta sudah seringkali mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan pengelola jalan tol yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan sekaligus berstatus sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Toll Road (WTR).
Awal bulan ini mereka mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan memesan paket bingkisan gift set berisi payung lipat dan bluetooth speaker plus paperbag tebal untuk dibagikan kepada seluruh peserta rapat.

       Wooden Deskclock W0126 15.5 x 6.5 x 8.5cm.       
  Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (disingkat Becakayu) adalah jalan tol berkonstruksi layang yang dibangun di atas sungai Kalimalang di kota Jakarta Timur dan Bekasi untuk mengurai kemacetan di sekitar Kalimalang. Jalan tol ini dimulai pembangunannya pada tahun 1996 oleh PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Wikipedia)
       Jalan tol ini diresmikan pada tanggal 3 November 2017 oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, sebagai cinderamata PT KKDM memesan jam meja kayu tipe W0126 kepada Tegarcrafts, sebuah perusahaan penyedia cinderamata dan gift untuk instansi pemerintahan lengkap dengan cetak logo perusahaan dan cetak foto pada bingkai saat Presiden Joko Widodo meresmikan dan meninjau proyek jalan tol tersebut
.
Tumbler plastik tipe Daytona Candy, tersedia dalam tiga pilihan warna: pink, hijau tosca dan biru
       Sesuai namanya Tumbler tipe Daytona ideal sebagai souvenir untuk acara peresmian proyek infrastruktur untuk dibagikan kepada seluruh tamu undangan, kepada para pekerja proyek pembangunan jalan tol, atau kepada para karyawan yang nanti nya akan bertugas di ruas jalan tol itu. Ini adalah cara hebat serta bentuk perhatian Anda kepada para kesehatan para karyawan Anda. Dengan memberikan souvenir botol minum dengan warna ceria itu akan 'memaksa' mereka untuk minum dan akhirnya menghindarkan mereka dari bahaya buruk dehidrasi. Tampak gambar diatas botol minum tipe Daytona Candy warna pink, biru dan hijau tosca dengan cetak logo satu warna pesanan PT Waskita Toll Road, sebuah perseroan di  bidang pembangunan infrastruktur dan jalan.
Lunchbox Jerami tersedia dalam empat warna dan pilihan alat makan sendok sumpit dan sendok garpu Cetak logo dua warna pesanan PT Astra Infra Toll Road, Subang Jawa Barat.
Agar lebih menarik lunchbox jerami juga bisa ditambahkan tas keren berlapis aluminium foil. Mantap dijinjing dan bekal makan siang Anda pun semakin aman.
Tas ransel merk LC bahan d600 yang terdiri dari dua warna ini pas digunakan sebagai cindermata atau hadiah untuk masyarakat atau pelanggan, kegiatan perusahaan seperti CSR, bakti sosial, cocok juga digunakan untuk hadiah bagi karyawan. 
Tampak gambar diatas ransel LC dengan branding logo bordir pesanan PT Astra Infra Toll Road ruas Cikopo Palimanan. 
Tas travel lipat ukuran besar dengan cetak logo dua warna 
       Handuk adalah alat untuk mengeringkan tubuh setelah mandi atau menyeka wajah. Handuk yang baik adalah yang mampu menyerap air dengan cepat dan nyaman dipakai. 
Tampak gambar diatas handuk merk Chalmer warna abu-abu dengan cetak logo satu warna pesanan  PT. Astra Infra Toll Road, Subang Jawa Barat.
Vacuum flask Set ready stock warna hitam dengan cetak logo sablon satu warna dan stiker full colour dipaperbagnya untuk cinderamata tamu undangan pada acara peresmian ruas jalan tol.
      LHC3220 500ml, termos tumbler yang sangat ringan namun maksimal menahan perubahan suhu. Dilengkapi dengan kunci pada bagian tutupnya. Hadir dalam 2 pilihan4 warna modern: biru dan merah. Tampak gambar diatas termos untuk hadiah eksklusif pesanan PT Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan.
                        
Lock & Lock LHC4121 400ml
       LHC 4121 adalah sebagian dari koleksi termos panas dan dingin berkualitas dari Lock & Lock, hadir dalam dua pilihan warna silver dan pink. Yang pink sangat feminim, begitu ideal untuk dijadikan hadiah bagi para direksi dan eksekutif undangan wanita. 
                          
                Lock & Lock LHC Series adalah barisan termos keren dan eksklusif. Tak hanya mempesona, dengan tambahan branding logo perusahaan ia begitu ideal sebagai gift eksklusif. Selain berukuran tidak terlalu besar ia juga berdesain unik. Mudah digunakan kapanpun serta dibawa kemanapun. Ukuran kompak dan menawan, pas di semua ukuran dan model tas. Warnai harimu dengan Lock n Lock LHC Series. Deretan foto tumbler Lock and Lock yang akan Anda lihat ini membuktikan betapa besar kepercayaan berbagai perusahaan besar untuk menggunakan produk Lock n Lock sebagai gift eksklusifnya.
Lock & Lock LHC560 merah & LHC 561 300ml hitam dengan cetak logo untuk gift peresmian pesanan Astra Infra Toll Road pesanan PT. Marga Mandala Sakti perusahaan operator jalan tol Tangerang-Merak
Lock & Lock LHC4246 450ml hadir dalam 3 pilihan warna: navy, ivy dan mint. Ini adalah koleksi terbaru Hot & Cool Series di tahun 2023.
        LHC 4246 terbuat dari material stainless steel SUS 304 BPA Free, memiliki pegangan dari karet silikon yang nyaman dijinjing. LHC4246 selain memiliki desain yang indah bagian dalamnya dilengkapi dengan saringan serta tutup dan leher yang mudah dilepas untuk dibersihkan. Desain yang indah ideal untuk souvenir perusahaan penerima wanita maupun pria.
Tampak gambar diatas Lock & Lock LHC 4246 dengan cetak logo pesanan PT Lintas Marga Sedaya (Astra Infra Toll Road), Subang Jawa Barat.
Lebih detail tentang Lock & Lock HLC 4246 Silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas.
     Rasanya tidak ada individu yang tidak memerlukan payung, ia berfungsi melindungi diri Anda dari terpaan panas dan hujan. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Oleh karena itulah payung merupakan produk promosi dan souvenir yang efektif untuk brand usaha maupun bisnis Anda. Tampak gambar diatas payung lipat tiga warna aabu-abu dengan cetak logo silver pesanan PT Lintas Marga Sedaya (Astra Infra Toll Road).


Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021- 5420 1516 atau: