Ini Dia Berbagai Souvenir Muhammadiyah Untuk Wisuda Universitas

      Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Semarang, Jawa Tengah yang pada awal berdirinya bernama Perguruan Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Semarang (PTKMS) -wikipedia-
         S1 Manajemen adalah program studi dari Fakultas Ekonomi UNIMUS yang akan diselenggarakan akhir bulan ini pihak Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang memesan paket bingkisan berisi jam meja tipe KW807, payung lipat 3, dan lima warna termos LED. .
Seperti apa detail pesanan souvenir untuk wisuda tersebut? Yuk kita perhatikan bersama gambar gambar dibawah ini:
          KW 803  wadah untuk menaruh alat tulis dengan desain minimalis modern.
Tampak gambar diatas jam meja KW803 dengam cetak logo empat warna pesanan Unimus, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Payung lipat adalah payung yang gagang utama penyangganya bisa diringkas sehingga setelah dilipat menjadi lebih pendek. Payung jenis ini praktis digunakan, mudah untuk disimpan dan dimasukkan dalam tas.
Payung lipat tiga
Payung lipat tersedia dalam lima warna kuning, biru, hijau, biru dan merah termasuk sarungnya. 
          Comos Termos LED adalah produk terbaru dan paling hype saat ini dari Tegarwares, hadir dalam lima warna merah, putih, biru, hitam dan silver. Teknologi LED memberikan Anda informasi berapa suhu air yang berada di dalam termos cukup dengan sentuhan jempol Anda.
         Yang Anda lihat diatas adalah termos LED yang akan dijadikan pesanan dari Prodi S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang Jawa Tengah.

Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di 021- 5420 1516 atau: