5 Contoh Hampers Box Eksklusif Peresmian Proyek Pesanan PT Yasa Patria Perkasa Construction Begini Tanggapan Lesti

     PT Yasa Patria Perkasa atau lebih dikenal dengan nama PT Yasa Construction adalah sebuah perusahaan pembangunan infrastruktur yang telah berkarya sejak tahun 1981. PT Yasa Construction sudah mengerjakan lebih dari seratus proyek berskala nasional. Untuk pengadaan souvenir terutama cinderamata untuk menandai dimulai dan diresmikannya sebuah proyek infrastruktur PT Yasa Construction bekerja sama dengan Tegarcrafts. 
     Dibawah beberapa souvenir eksklusif pesanan PT Yasa Patria Perkasa yang pengerjaannya dipercayakan oleh Tegarcraftsyang mungkin bisa menjadi referensi Anda yang sedang dalam pencarian souvenir untuk perusahaan maupun instansi Anda. 
        Hampers gift box untuk perusahaan pesanan sebuah perusahaan konstruksi berisi notebook cover kulit sintetis wana coklat, pulpen dan USB flashdisk 16GB, semuanya di paketkan dalam sebuah box yang dibuat secara khusus.
         Untuk lebih dikenal oleh masyarakat perusahaan pembiayaan merasa perlu untuk membagikan kenang-kenangan atau cinderamata kepada prospek, klien atau rekan bisnis. Seperti powerbank pesanan PT Bhuminatha Investama Globalindo, Jakarta. Perusahaan investasi berkolaborasi dengan PT Yasa Constructions untuk mengerjakan sebuah proyek pembangunan infrastruktur.

Powerbank tipe P50AL06 kapasitas 5000mAh warna matte black dengan desain slim ala iPhone
USB Flashdisk cover kulit warna hitam dengan magnet dan keyring untuk souvenir perusahaan konstruksi PT Yasa Construction, Jakarta. 
Gift set 2 in 1 tipe SH 8400
      Ini adalah corporate gift set yang indah untuk berbagai kesempatan. Dibuat dari bahan kulit sintetis, terlihat elegan. Gift set ini terdiri dari tempat kartu nama serta pena hitam indah. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan kontraktor untuk dibagikan di acara peresmian atau peletakan batu pertama (groundbreaking). Tampak gambar diatas gift set pesanan PT Yasa Construction Jakarta bekerja sama dengan PT  Bhuminatha Investama Globalindo Makmur.


Bapak Ibu Yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 021-5420 1516 atau: 


Lihat Juga: