Viral, Begini Penampakan 10 Macam Souvenir Cinderamata Untuk Rumah Sakit dan Pasien

       Berdasarkan undang-undang No. 44 Tahun 2009 tentang rumah sakit, yang dimaksudkan dengan rumah sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat.

    Rumah sakit sama seperti industri lain, memerlukan konsumen untuk tetap menjalankan roda usahanya. Disini diperlukan usaha untuk tetap menjalin hubungan baik dengan konsumen/pasien dengan cara memberikan souvenir atau merchandise agar pelanggan memiliki keterikatan dengan tempatnya mendapatkan pelayanan kesehatan.

     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk instansi pemerintahan dan swasta yang telah berkecimpung lebih dari satu dekade memiliki jenis souvenir untuk rumah sakit, klinik kesehatan, klinik kecantikan maupun dokter umum  yang budget dan jenisnya bisa disesuaikan. 

     Dibawah ini deretan souvenir yang telah pernah kami kerjakan sebagai ide dan referensi Anda untuk pengadaan cinderamata. 

Hampers eksklusif box berisi 4 item benda yaitu termos suhu LED, powerbank 10.000mAh, name card holder dan pulpen semuanya dengan cetak logo pesanan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Profesor Dr.dr. Mahar Mardjono  Jakarta.
      RSUD Petalabumi adalah rumah sakit umum daerah yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau. Pada pertengahan bulan ini RSUD akan menyelenggarakan pelatihan asuhan keperawatan stroke.
    RSUD Petalabumi memesan paket seminar kit yang berisi blocknote dan flashdisk OTG kapasitas 16 GB lengkap dengan cetak logo rumah sakit dan nama kegiatan yang akan dihelat untuk dibagikan kepada seluruh peserta pelatihan tersebut. 

Leather USB Flashdrive warna coklat kapasitas 16GB dengan cetak logo pada body flashdisk dan box pesanan RS Sari Asih, Tangerang Banten.
       Warna coklat identik dengan warna tanah (Bumi atau Earth), kayu, dan batu, yang berarti merupakan warna alami. Coklat merupakan warna netral yang melambangkan kebersahajaan (earthy), pondasi, stabilitas, kehangatan, rasa aman dan nyaman, rasa percaya, keanggunan, ketabahan, serta kejujuran. (Sumber: www.informasitips.com)
Powerbank souvenir promosi tipe CM-887  5600mAh
                           2 build in usb with 3 connectors. Size: 10.8 x 6.55 x 1.3cm 
 Warna putih dengan desain slim, space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Cocok digunakan untuk merchandise atau souvenir pada acara event bisnis (business events), seminar bisnis, pelatihan dan training, atau sebagai marketing kit, seperti tampak gambar diatas powerbank pesanan Rumah Sakit Sari Asih Tangerang Banten.
Plastic tumbler promosi tipe Daytona Candy: Product size: 21cm x 7.5cm x 6.5cm capacity 430ml
         Versi feminim dari tipe Daytona Standar, hadir dalam tiga pilihan warna-warni cerah. Ideal dijadikan sebagai merchandise atau souvenir acara anak-anak usia sekolah menengah (SMP atau SMA) atau event bertema remaja, atau kewanitaan seperti acara launching produk kecantikan, produk bumbu masak atau peralatan dapur, dapat juga dijadikan sebagai souvenir untuk para pelanggan dan pengujung yang datang ke klinik, gerai atau toko dan restoran serta kafe Anda. Tampak gambar diatas tumbler tipe Daytona Candy untuk souvenir rumah sakit dengan branding logo satu warna pesanan Bagian Radiologi RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) Jakarta.
Botol air minum BPA Free tipe Onyx Refresh kapasitas 800ml bening dengan tutup warna-warni dengan Custom Goody Bag
        Botol air minum bebas BPA 800ml ukuran yang cukup besar sehingga Anda tidak perlu bolak-balik dari meja  kerja Anda ke dispenser atau ke pantry sehingga mengurangi terbuang percumanya waktu Anda. Banyak pekerja kantoran atau yang bekerja di back office mengalami dehidrasi, bisa karena malas, tidak haus karena suhu ruangan yang sejuk karena AC atau sedang sibuk. Dehidrasi harus dihindari dengan banyak minum karena bisa memicu penyakit lainnya. 
        Jika Anda seorang pimpinan perusahaan sedang mencari ide untuk hadiah atau bingkisan yang hendak diberikan kepada para karyawan Anda, botol minum produksi Onyx Refresh adalah pilihan tepat. Ukuran 800ml memang terlihat besar tapi ini bisa dijadikan patokan atau target, karyawan Anda harus bisa menghabiskan 800ml air putih selama jam kerja untuk menghindari dehidrasi. Tampak gambar diatas botol minum tipe Onyx Refresh kapasitas 800ml warna bening dengan cetak logo tiga warna serta tas jinjing yang dibuat khusus untuk dibagikan kepada seluruh karyawan dan staf rumah sakit pesanan Rumah Sakit Budiasih, Serang Banten.

Bapak & Ibu yang budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di: 021 - 5420 1516 atau:



Lihat Juga: