Eksklusif! ini Dia Cinderamata Untuk Pejabat Dan Souvenir Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit

      Tegarcrafts adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan souvenir untuk keperluan promosi dan hadiah eksklusif bagi perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan kementerian yang telah berpengalaman lebih dari satu dekade dan sudah melayani permintaan pelanggan hampir di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

           Bagi Anda pemilik perkebunan, perusahaan yang bergerak di bidang pertanian, peternakan dan perkebunan khususnya kelapa sawit dan sedang memerlukan cinderamata eksklusif untuk perusahaan dibawah ini ada beberapa contoh souvenir yang pernah dipesan oleh pelanggan kami yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

    
      Cargill, Incorporated adalah sebuah perusahaan global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Minnetonka, Minnesota. 
       Cargill mulai investasi di Indonesia pada tahun 1996 dengan mengakuisisi        PT  Hindoli di Sumatera Selatan. Operasi PT Hindoli kini mencakup perkebunan kelapa sawit seluas 21.000 hektare, yang memproduksi tandan buah segar yang kemudian diproses di empat pabrik milik sendiri untuk menghasilkan minyak sawit mentah dan biji sawit berkualitas tinggi.
      Saat kunjungan Bapak Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Bapak Beni Hernedi PT Hindoli memberikan paket bingkisan berisi 5 item benda yaitu: Lock & Lock tumbler LHC4111, pulpen Parker original, powerbank Foome RQ10, USB Flashdrive 16GB, jam meja kayu serta plakat akrilik.
Lebih detail tentang paket bingkisan eksklusif untuk Bupati Musi Banyuasin silahkan Bapak dan Ibu perhatikan gambar bergerak diatas. 

       Sebagai penghargaan atas loyalitas karyawan PT Cargill Hindoli juga memesan hampers box eksklusif yang berisi tumbler Lock & Lock LHC560 dan powerbank Foome RQ10 10000mAh. Semuanya bernuansa hitam dengan cetak logo warna putih. 
Sekretaris Jenderal CPOPC Bapak Dr. Rizal Affandi Lukman bersama Deputi Sekjen CPOPC Datuk Nageeb Wahab sedang menyerahkan cideramata kepada delegasi dari negara Honduras. 
      CPOPC (Council of Palm Oil Producing Countries) adalah organisasi antar pemerintah negara penghasil minyak sawit yang bertujuan untuk mempromosikan, mengembangkan, dan memperkuat kerja sama dalam budidaya dan komoditas kelapa sawit di antara negara-negara anggota (sawitindonesia.com).
Lebih detail tentang gift set custom CPOPC silahkan Bapak/Ibu menjaksikan tayangan video diatas.
    
         Untuk acara rapat tahunan yang akan diselenggarakan pekan ini CPOPC memesan paket bingkisan souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh peserta rapat.
Gift set yang berisi jam meja kayu, pulpen laser pointer dan USB flashdisk kapasitas 16GB dan goody bag full color.
Printing Goody Bag, tas dengan cetak laser, bisa full color sesuai desain Anda serta dapat dipesan dalam jumlah lebih sedikit.
Termos LED warna putih kapasitas 500ml dengan printing logo laser.
Tas bahan kanvas dengan cetak logo DTG ukuran 29 x 39 x 9.5cm



Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: 

Jika Bapak & Ibu yang budiman hendak melihat produk-produk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini