Wow Ini Dia 5 Macam Cinderamata Untuk Perusahaan Asing Asal Jepang PT Horiba Indonesia

      Tegarcrafts adalah distributor utama produk-produk souvenir dan promosi untuk instansi pemerintahan, kementerian, swasta. 

      PT Horiba Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual sistem pengukuran emisi otomotif, alat ukur lingkungan, berbagai alat analisis ilmiah, dan alat analisis diagnostik medis, dan alat ukur yang digunakan dalam industri semi-konduktor berkantor pusat di Kyoto, Jepang. 

    PT Horiba Indonesia perusahaan yang telah bekerja bersama dengan Tegarcrafts dalam jangka waktu yang cukup lama untuk proyek pengadaan souvenir dan cinderamata terutama untuk event ulang tahun perusahaaan. Dibawah ini beberapa contoh jajaran cinderamata yang pernah dipesan oleh PT DIC Astra Chemicals yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

Termos tumbler berdesain simpel, LHC560 dan LHC561 hadir dalam dua pilihan warna merah dan hitam matte dengan kapasitas 300ml.

        LHC560 ukurannya kompak tidak terlalu besar, mudah dimasukkan dalam tas, di sisi pintu mobil Anda atau dijinjing maupun diletakkan diatas meja.
Dengan tambahan cetak logo membuat LHC560 sangat manjur untuk menjadi sarana promosi produk dan jasa Anda.
Tampak pada video diatas Lock & Lock LHC560 dengan cetak logo dan personalisasi nama penerima satu per satu pesanan PT Horiba Indonesia, Tangerang Banten.
      FDMT19 USB Flashdrive warna silver krom. Ideal sebagai cinderamata pembelian unit produk baru atau hadiah kepada klien atau mitra bisnis. Tampak gambar diatas flashdisk FDMT19 pesanan PT Horiba Indonesia.

Pulpen PP708 warna silver dengan cetak logo satu warna


Pulpen PP2013 warna silver dengan cetak logo satu warna.

Pulpen tipe2486 dengan paduan warna silver dan biru cetak logo satu warna.
Pulpen Stylus Plastik
        Ini pulpen punya banyak fungsi. Selain untuk menulis pucuknya berfungsi sebagai stylus, lekuk bodynya yang aduhai bisa dijadikan sandaran handphone atau gadget Anda. Saat Anda menulis atau mengetik mungkin handphone Anda diletakkan di sekitar meja, bila disandarkan di pulpen ini, saat handphone ini berbunyi, cukup lirik saja. Anda tak perlu banyak bergerak. Bagi Anda yang memerlukan merchandise budget rendah ini adalah pilihan ideal. Cocok dijadikan sebagai cinderamata training maupun seminar atau hadiah bagi pembeli produk maupun pengunjung toko Anda.
Pulpen Joyko BP288 4 warna tinta: merah, hitam, biru dan hijau dengan cetak logo satu warna.
Souvenir gadget unik bluetooth speaker tipe CM BT02
Gadget bluetooth speaker berbentuk bulat futuristis. Bebaskan tangan dan telinga Anda karena bluetooth speaker ini bisa mengkoneksikan telepon gengam Anda. Menerima telepon atau mendengarkan musik saat berkendara lewat handpone bukan masalah lagi. Cocok untuk diletakkan di dashboard mobil ataupun di meja kerja Anda.
Termos merk Shuma kapasitas 500ml alias setengah liter dengan cetak logo grafir
Bagi Anda yang suka berkegiatan diluar rumah, kehadiran termos air panas adalah pendamping yang diperlukan. Terkhusus bagi Anda yang memiliki balita atau bayi, karena  harus selalu siaga untuk membuat susu maupun membuat aneka seduhan seperti teh, kopi atau pop mie bagi sang suami atau berbagai  keperluan lainnya.
Dirumah tanggapun Anda perlu termos, saat membutuhkan air panas Anda tak perlu harus memasak air dikompor juga lebih hemat listrik karena dispenser Anda tak perlu harus selalu on. 
Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: