Paket Souvenir Kementerian Agama Kemenag

 

           Pusat Kerukunan Umat Beragama merupakan unsur pendukung pelaksanaan tugas Kementerian Agama yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Agama melalui Sekretaris Jenderal. Pusat Kerukunan Umat Beragama dipimpin oleh seorang Kepala.
      Pusat Kerukunan Umat Beragama mempunyai tugas melaksanakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, standardisasi dan bimbingan teknis serta evaluasi di bidang kerukunan umat beragama sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan (wikipedia).

             Agar program-programnya bisa diterima masyarakat, FKUB memesan jam meja kayu tipe W044 dan paperbag dengan cetak logo Sekretariat Jenderal Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama kepada Tegarcrafts untuk dibagikan sebagai souvenir. W044 adalah jam meja dengan desain sederhana namun klasik dan tidak lekang dimakan jaman sehingga cocok diletakan dimanapun. 
Mini notebook A5 kertas 80 gram isi 100 lembar dengan magnet dan plat kotak untuk mencetak logo, cover hitam terbuat dari kulit sintetis. Cetak logo dengan teknik grafir.
Flashdisk cover kulit 2 warna sintetis kapasitas 16GB dengan magnet dan keyring.
          
       Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) adalah bentuk evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama untuk mengukur kompetensi peserta didik madrasah dalam Literasi Membaca, Literasi Numerasi, Literasi Sains dan Literasi Sosial Budaya.
     Hasil asesmen tersebut dapat digunakan oleh guru dan madrasah untuk memperbaiki layanan pendidikan yang dibutuhkan peserta didik sebagai dasar untuk menyusun suatu rancangan pembelajaran (sumber: www.missasaudiyah.schid)
Untuk membuat rancangan asesmen yang komprehensif maka Kementerian Agama menggelar rapat serta memesan paket bingkisan berisi headset, pin magnet, buku catatan, multi vitamin, masker serta pouch transparan kepada Tegarcrafts untuk dibagikan kepada para peserta rapat.
Selengkapnya tentang paket bingkisan hadiah rapat Kementerian Agama silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 

Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau: