Berkelas! Ini 5 Paket Bingkisan Untuk Pejabat Souvenir Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

      Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Untuk aneka rencana kerja yang akan dijalankan seringkali diadakan pelatihan bagi staf kementerian, dan bagi perserta diberikan souvenir atau kenang-kenangan.

       Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk kementerian, instansi pemerintah dan perusahaan swasta yang telah berkiprah sejak tahun 2010. Dibawah ini adalah berbagai souvenir yang pernah dipesan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang mungkin bisa menjadi refensi bagi Anda sbeelum menjatuhkan pilihan kepada kami. 

     Paket bingkisan isi 2 macam benda, simpel namun tetap terkesan eksklusif dan mewah berisi buku catatan (notebook) cover kulit sintetis dan dengan kancing magnet dan pulpen metal warna hitam pesanan  Balai Pengembangan Kompetensi (Bapekom) PUPR Wilayah III Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Wooden Deskclock tipe W0126
      Tiga kegunaan dalam satu benda: bingkai foto, jam analog serta tempat untuk menaruh alat tulis untuk diletakkan diatas meja kerja Anda, foto orang-orang yang dekat dengan Anda akan selalu terlihat sehingga menambah semangat dan motivasi kerja Anda. Ideal untuk dijadikan sebagai gimmick promosi instansi pemerintahan, kementerian maupun swasta. Tampak gambar diatas souvenir bingkai foto kayu tipe W0126 pesanan Direktorat Bina Kelembagaan Dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, Jakarta (wikipedia).

Photo frame, pen holder, deskclock tipe 6040
               Tiga fungsi dalam sebuah cinderamata untuk perusahaan: jam meja analog, bingkai foto, dan wadah alat tulis. Ini adalah hadiah yang fungsional, ideal untuk dijadikan sebagai hadiah untuk dibagikan kepada para staff Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam rangka bonus akhir tahun Kementerian kepada para Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jendral Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atas kerja luar biasa mereka selama setahun penuh lengkap dengan Visi dan Misi Kementerian Tersebut: Mewujudkan Sistem Pembiayaan Perumahan Jangka Panjang Yang Berkelanjutan, Efisien dan Akuntabel.
Termos merah doff [matte] dengan branding logo laser color pesanan Balai Pengembangan Kompetensi (Bapekom) PUPR Wilayah III Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau: 

  


Lihat Juga: