Berbagai Pilihan Cinderamata TNI AU Souvenir TNI AD TNI AL Ada Disini

        Tentara Nasional Indonesia adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia. Pada awal dibentuk, lembaga ini bernama Tentara Keamanan Rakyat kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia, dan berganti nama menjadi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (wikipedia).

        Tegarcrafts adalah vendor souvenir untuk instansi pemerintahan dan swasta yang telah berkiprah lebih dari satu dekade dan sudah berkali-kali mendapat kepercayaan dari tiga matra TNI untuk pengadaan souvenir mereka.  Bagi Anda anggota TNI yang sedang membutuhkan souvenir untuk aneka keperluan silahkan melihat foto-foto dibawah ini sebagai referensi sebelum Anda menjatuhkan pilihan kepada Tegarcrafts.  

       Puslaiklambangjaau (Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja TNI Angkatan Udara) memiliki Membina dan menyelenggarakan pembinaan keselamatan penerbangan dan kelaikan udara yang meliputi pembinaan keselamatan terbang, keselamatan kerja, kelaikan udara dan Search and Rescue/survival.
        Pada akhir bulan ini Puslaiklambangjaau akan menyelenggarakan Safety Audit Training dan memesan paket berisi buku notebook cover mika, USB Flashdisk cover kulit kapasitas 16GB, Pulpen metal, ID Card dan goody bag hitam semuanya dengan cetak logo Puslaiklambangjaau TNI Angkatan Udara.
Tali id card (lanyard) ukuran 1cm warna biru cetak logo satu warna untuk dipakai para peserta pada acara Seminar Nasional 
Paket Workshop Kit untuk seluruh peserta Safety Audit Training TNI Angkatan Udara yang berisi buku notes cover kulit, pulpen metal, flashdisk OTG, id card peserta beserta tali dan casingnya serta paperbag.
Souvenir flashdisk 3 in 1 warna silver dengan cetak logo metode grafir serta sablon pada tin box nya untuk pembekalan prajurit TNI pesanan Kepala Staf Angkatan Udara, Tentara Nasional Indonesia (Kasau TNI).
Name Card Holder tipe M5  dengan tekstur kulit jeruk dan jahitan berwarna kontras yang bisa membuka di kedua sisinya. 
      Pada acara serah terima jabatan yang diadakan oleh diadakan oleh Dinas Hublu Spamad TNI Angkatan Darat memesan gift set isi 3 item benda berisi tempat kartu nama, pulpen dan gantungan kunci  tipe M5 kepada Tegarcrafts lengkap dengan branding logo Kartika Eka Paksi TNI AD serta teks bertuliskan WITH THE COMPLIMENTS OF MAJOR GENERAL MUHAMMAD NUR RAHMAD ASSISTANT CHIEF OF STAFF FOR SECURITY THE INDONESIAN ARMY untuk dibagikan kepada pejabat tinggi lembaga terkait serta seluruh tamu undangan.
      LY9205 jam meja dan wadah alat tulis desain setengah lingkaran dengan lapisan kulit sintetis dan jahitan putih. Tampak gambar diatas jam meja analog LY9205 dengan logo dua untuk hadiah bagi para tamu undangan pada acara serah terima jabatan pesanan Kepala Fasilitas dan Perbaikan (Kafasharkan) TNI Angkatan Laut.
Ini adalah termos dalam wujud mug: Shuma Vacuum Mug 600ml dengan lapisan kulit, kokoh dan nyaman digenggam. Ideal banget untuk cinderamata souvenir rapat kerja maupun rapat koordinasi. Tampak gambar diatas Mug Shuma pesanan TNI AD dengan branding logo dan teks: Rapat Evaluasi Program TNI AD Bidang Personel Semester II Tahun 2023.

Bapak dan Ibu Prajurit yang Budiman, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau: