Ide Souvenir Perusahaan dan BUMN PT Taspen

        Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk instansi pemerintahan dan swasta yang sudah berpengalaman selama belasan tahun, dibawah ini adalah berbagai souvenir yang pernah dipesan oleh PT Taspen yang mungkin bisa menjadi referensi Anda yang saat ini sedang mencari souvenir. 

PT TASPEN (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi ASN dan Pejabat Negara (sumber www.taspen.co.id). Untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah secara berkala PT Taspen memesan bingkisan paket guna dijadikan sebagai souvenir. Untuk tahun ini PT Taspen Pekanbaru Riau memesan souvenir dalam box berisi name card holder, USB Flashdisk LED kapasitas 16 GB dan pulpen metal.
Selengkapnya tentang paket hampers pesanan PT Taspen Pekanbaru silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 

Bluetooth speaker tipe BT01, ideal diletakkan di dasbor, di dalam kendaraan atau diatas meja kerja untuk membantu Anda untuk menerima telepon,mendengarkan musik atau sehingga Anda lebih bisa berkonsentrasi dalam mengemudi.
        Untuk event Rapat Kerja Nasional (Rakernas) RKAP tahun 2023 PT. Bank Mandiri Taspen memesan bluetooth speaker untuk dibagikan sebagai souvenir kepada seluruh peserta Rakernas.

Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: 



Lihat Juga:

Products

Kembali ke Beranda