10 Inspirasi Souvenir Merchandise Perusahaan Teknologi PT Interbio

     InterBIO adalah perusahaan solusi perangkat lunak biometrik manajemen identitas terkemuka dengan teknologi canggih yang berpusat di Jakarta, platform yang kuat, dan memiliki tim inti di India, serta bekerja sama dengan mitra dari AS, Eropa, dan ASEAN. Platform mereka didasarkan pada teknologi inti seperti biometrik wajah, jari, dan iris yang terdaftar di tingkat teratas dalam tolok ukur NIST (sumber www.interbio.id)

     Kerjasama antara InterBio dengan Tegarcrafts sudah berlangsung lama, kami adalah pilihan pertama PT Interbio untuk pengadaan souvenir. Dibawah ini contoh berbagai cinderamata dengan cetak logo yang pernah dipesan oleh PT InterBIO yang bisa menjadi referensi sebelum Anda menjatuhkan pilihan kepada Tegacrafts. 

Pulpen Parker original seri Jotter brwarna silver yang indah dan nyaman digunakan untuk menulis.
RB 9330 pulpen metal warna merah bertinta hitam plus box eksklusif. RB9330 red memberi kesan berani dan tegas. Cocok sebagai souvenir perusahaan tambang, perkebunan dsb.
RBTW251 pulpen metal warna model putar (twist) bertinta hitam plus box eksklusi transparan. RB9330 red memberi kesan berani dan tegas.
Gantungan kunci adalah benda yang sering dipandang sebelah mata, akan tetapi gantungan kunci sangat berpengaruh untuk menjaga sang kunci mudah terlihat, mudah diketemukan dan tidak mudah terselip/ lupa ditaruh dimana, dsb.
Tampak diatas gantungan warna kunci hitam berbahan metal dan kulit serta cetak logo.
JBL Portable Wireless Speaker dengan teknologi bluetooth untuk mentransfer suara
Mendengarkan musik yang jernih akan terasa nikmat jika menggunakan bluetooth speaker. Apalagi jika perangkat itu memiliki fitur dan kepraktisan audio yang mampu membuat Anda berlama-lama menikmati musik.

Tersedia dalam empat pilihan warna: pink, merah, abu abu, hitam dan biru. Suara yang dihasilkan jernih dan berdentang. Tampak gambar diatas JBL Portable Wireless Speaker dengan branding logo pesanan PT Interbio, Jakarta.
      Alat pembayaran non tunai semakin diterima oleh masyarakat, dua alasan pendukungnya adalah keamanan dan kepraktisan, selain itu pemerintah yang bertekad mengurangi penggunaan uang berbentuk fisik, contoh paling sederhana adalah penggunaan uang elektronik untuk membayar tarif jalan tol.
        Selain fungsinya ternyata ada manfaat lain, melihat spacenya yang lebar serta bisa dicetak full color membuat kartu elektronik itu juga bisa berfungsi sebagai media promosi. Logo dan desain Anda dapat terbaca jelas sehingga maksud dan tujuan yang Anda inginkan sampai kepada pelanggan.
Dektop Phone Holder Warna Putih
      Sejatinya ini adalah alat untuk meletakkan handphone, namun ia dilengkapi dengan penyangga yang bisa diatur ketinggian dan kemiringannya. Jadilah ia memiliki fungsi lain, bisa digunakan untuk membuat swa video alias  bisa membantu Anda membuat video sendiri.

Payung golf hitam dengan cetak logo satu warna empat sisi.
Foome AC06s dengan desain slim warna putih berkapasitas 6000mAh, simpel, kompak mudah dibawa-bawa. Tampak diatas powerbank Foome AC06 dengan cetak logo dua warna abu-abu dan hitam. 
k

Lock & Lock LHC4026 Red dan 4026 Black
       Produk unik dari seri Hot & Cool series. Kenapa? Karena ia berbentuk mug bukan termos seperti umumnya. Terbuat dari stainless bermutu tinggi yang aman digunakan menbuat LHC 4026 nyaman digunakan untuk segala keperluan. Tersedia pula warna hitam yang elegan.
Tumbler tipe Arizona 600ml
Arizona sejatinya adalah termos berbentuk unik dengan dua lapisan bahan stainless steel dan tutup berbahan kayu. Arizona tersedia dalam tiga pilihan warna: silver, hijau dan coklat. 
      

Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: 



Lihat Juga:

Products

Kembali ke Beranda