5 Souvenir Pembelian Produk Merk Obat Pabrik dan Industri Farmasi

       Perusahaan farmasi atau perusahaan obat-obatan adalah perusahaan bisnis komersial yang fokus dalam meneliti, mengembangkan dan mendistribusikan obat, terutama dalam hal kesehatan. Mereka dapat membuat obat generik atau obat bermerek. Toko obat pertama sudah ada sejak abad pertengahan (wikipedia).
         Pembuatan souvenir diperlukan untuk dibagikan kepada klien, mitra bisnis maupun konsumen agar mereka mengenal dan teringat selalu akan produk Anda. Dibawah ini adalah beberapa produk pesanan industri farmasi yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarcrafts yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda dalam menentukan pilihan.
HLC9026 Vacuum Insulation Cup kapasitas 380ml dinding ganda pas untuk membawa minuman kopi seukuran 2 sachet. Tampak gambar diatas dengan cetak logo dua sisi Ferron, Opexa dan Neuvis Pro untuk souvenir produk farmasi dan obat.
FDSPC24 USB Flashdisk 16GB berdesain futuristik terbuat dari kaca, cetak logo dengan laser sehingga terlihat seperti melayang. Cocok untuk merchandise perusahaan yabg bergerak di industri farmasi, tampak gambar diatas flashdisk kristal pesanan PT Dexamedica, Jakarta.

Lebih detail tentang flashdisk kristal silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

Analog deskclock, pen holder dan photo frame tipe LY 6070 ukuran 11.5 x10.7x10cm triple fungsi tempat pensil dan bingkai foto eksklusif.
Wadah alat tulis (pen holder) bisa menjadi aksesori yang sempurna untuk meja kerja atau rumah. Pen holder plus jam meja serta photo frame berbahan kulit sintetis dengan macam-macam fungsi. Selain berbahan kulit sintetis yang berkesan klasik modern kami juga menyediakan souvenir promosi pen holder berbahan kayu untuk menambah gaya meja dan ruang kerja Anda.

3 in 1 souvenir: Jam meja serta tempat pensil serta photo frame  tipe LY 6070 pesanan PT Nufarindo Exeltis sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang. PT Nufarindo menginginkan merk-merk produknya tercetak sebagai logo di jam meja yang mereka pesan. 

Jam meja kayu analog tipe W044 dengan cetak logo grafir untuk produk obat Calsio dan Vosenob 300 pesanan PT Nufarindo Exeltis. 

    Kami juga menerima pesanan aneka souvenir lainnya yang jumlah dan budgetnya bisa disesuaikan dengan keperluan Anda. Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau:

                                              



Lihat Juga:

Products

Kembali ke Beranda