Berbagai Pilihan Cinderamata dan Souvenir Bidang Pariwisata dan Institusi Pendidikannya

 

Bagi Anda yang berkecimpung di industri pariwisata, travel maupun transportasi ini adalah must order merchandise. Travel wash bag adalah wadah untuk menampung peralatan kebersihan pribadi Anda seperti sabun, shampoo, bedak dsb. Tersedia dalam tiga pilihan warna biru, hitam dan coklat muda. 
Tampak gsmbar diatas travel wash bag dengan cetak logo pesanan Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta. 

Tas jinjing bahan kanvas impor tebal  dan anti air (waterproof) tebal warna coklat ukuran T: 30 x L:30 T:15cm untuk merchandise kampus pesanan Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta Selatan. 

Tas tangan jinjing alias clutch ukuran 17 x 25cm warna hitam matte dengan cetak logo emboss bahan kulit sintetis, cocok digunakan oleh pria ataupun wanita untuk souvenir penerimaan mahasiswa baru pesanan Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta Selatan.
Lebih detail tentang pouch eksklusif kukit sintetis warna hitam silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Termos SHUMA Stainless Steel Vaccuum Tumbler kapasitas 400ml tipe SHW400T tersedia dalam tiga warna: merah, abu-abu dan putih. 

       Tampak gambar diatas tumbler SHUMA kapasitas 400ml dengan cetak logo TSM 42 tahun 1974 -2016, pesanan Trisakti School of Management (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti) untuk dibagikan sebagai cinderamata souvenir kampus kepada para rektor, dekan, dosen dan rekan-rekan Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta tamu undangan lainnya pada acara peringatan hari jadi ulang tahun yang ke 42 Trisakti School of Management.
 
Kami juga menerima pesanan aneka souvenir lainnya yang jumlah dan budgetnya bisa disesuaikan dengan keperluan Anda. Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau: