Jual Gift Set Custom Untuk Hadiah Reuni Kampus Souvenir Perusahaan Logistik

Gift Set 3 in 1 Custom
     Reuni adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap insan. Setelah sekian lama berpisah, hilang kabar, inilah saat yang tepat untuk berkumpul, mengenang betapa indah dan konyolnya masa lalu, membuka lembaran lama kisah pedih dan indahnya cinta, namun kemana perginya rasa itu? Yang terasa kini setelah puluhan tahun berlalu hal itu hanya cocok untuk jadi bahan tertawaan. Kemudian kita akan saling menceritakan pengalaman hidup dan prestasi masing-masing dan tak lupa menanyakan kabar rekan lain yang tidak bisa hadir. Rayakan dan semarakkan acara reuni tersebut dengan souvenir paket gift set produksi Tegarcrafts. Agar api semangat silahturahmi yang baru saja menjala tak lekas pada lagi.
    Paket hadiah dalam kotak hitam indah berisi tempat kartu nama tipe L8237, pulpen dan flashdisk kulit kapasitas 16GB. Ini adalah pilihan yang tepat untuk cinderamata eksklusif acara reuni sekolah, kampus atau universitas. Tampak gambar diatas paket bingkisan dalam box dengan cetak logo pesanan para alumni SMA Negeri 1 Tanjung Pandan Angkatan 1993.
Gift set 3 in 1 standar tipe L8237
    Tekstur serupa kulit jeruk serta jahitan putih di sekujur tubuhnya membuat L8237 tampak begitu elegan dan serasi untuk keperluan souvenir korporat. Paket bingkisan 3 macam benda dalam sebuah box berisi tempat kartu nama, pulpen dan gantungan kunci ini sangat cocok untuk cinderamata perusahaan logistik, perusahaan pergudangan dan warehouse.
   Tampak gambar diatas hampers box dengan cetak logo pesanan PT Kintetsu World Express, PT KWE Indonesia, Jakarta. 
Bapak & Ibu yang Budiman, lebih detail tentang gift set 3 in 1 tipe L8237 silahkan Bapak & Ibu menjaksikan daripada tayangan video diatas.

    Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami, atau: 
     Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi gift set kami yang lainnya silahkan tekan disini. Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini.



A gift set type L8237:
     A texture to orange peel and white stitches all over his body made the L8237 look so elegant and harmonious for corporate souvenir needs. The Gift Set contains three kinds of objects containing name card holders, these pens and key chains are perfect for souvenirs of logistics companies and warehouses.
   As shown above, a gift set ordered by PT Kintetsu World Express, PT KWE Indonesia, Jakarta Indonesia.
Dear Valued Customers, for more information let's ask us by press the icon below:
If you want to see more ideas for gift set 3 in 1 just press here. If you want to see Tegarcrafts's products completely just press here.