Jual Casing Kartu Pengenal Kulit Warna Hitam Untuk Seragam Karyawan Stasiun Tv

Lanyard warna hitam ukuran 2cm plus stopper dengan cetak logo warna emas (gold) pesanan SCM Group (Surya Cipta Mandiri), sebuah perusahaa induk yang menangani manajemen stasiun televisi SCTV dan Indosiar.   


         Casing ID Card atau tempat kartu pengenal adalah sebuah wadah untuk menempatkan ID card, member card atau kartu tanda pengenal karyawan / kartu tanda anggota agar tidak mudah rusak karena tergores benda lain, luntur atau terbentur. Terbuat dari kulit sintetis. Saat ini casing id card sudah berkembang lebih jauh, ia juga bagian dari fashion yang menunjang penampilan Anda dan dengan tambahan cetak logo bisa menjadi seragam perusahaan Anda.

Lanyard warna hitam ukuran 2cm plus stopper dengan cetak logo warna emas (gold) pesanan SCM Group (Surya Cipta Mandiri), sebuah perusahaan induk yang menangani manajemen stasiun televisi SCTV dan Indosiar.  

Tempat kartu pengenal karyawan bahan kulit sintetis warna hitam dengan branding logo teknik laser grafir

 Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi casing id card lainnya silahkan tekan disini
untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: 



Lihat Juga:

Products

Kembali ke Beranda





ID Card Case is a container to protect ID card, employee card / membership card so as not to be easily damaged by falling, fade or bumping. Made from faux leather. Currently id card casing has grown, it is also part of the fashion that supports your appearance.
Dear Valued customer, if you want to see other card case please click here