Ini Dia 5 Pilihan Merchandise Untuk Souvenir Eksklusif Stasiun TV


JS 2543: Dua fungsi benda jam meja digital dan wadah alat tulis dengan space lebar. Dengan tambahan cetak logo, brand Anda akan selalu dilihat. Ini adalah media promosi yang brilian untuk produk usaha dan jasa Anda.
     Cable News Network Indonesia (disingkat CNN Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi berita digital dan berbayar, serta situs berita milik Trans Media bekerja sama dengan WarnerMedia, divisi dari AT&T. Saluran ini disiarkan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14.
     Bersiaran dalam Bahasa Indonesia dari studio Trans Media, saluran CNN Indonesia menyajikan konten lokal dan internasional, dengan fokus pada berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan hiburan. 
Untuk lebih diterima oleh masyarakat, Stasiun TV CNN Indonesia memesan jam meja digital tipe JS2543 lengkap dengan cetak logo sebagai merchandise eksklusif. 
Tiga fungsi dalam sebuah pena (3 in 1 ): pulpen, flashdisk dan pointer warna silver dalam sebuah kotak metal eksklusif untuk souvenir eksklusif stasiun televisi pesanan TVRI (Televisi Republik Indonesia)
      Berdesain pena dan mudah digunakan. Anda dapat membawa, menyimpan dan mentransfer file atau foto dengan cara yang mudah dan aman. USB flash drive yang  memiliki laser pointer untuk menunjuk hal-hal penting saat Anda presentasi. Tersedia dalam berbagai ragam kapasitas, 8GB dan 16GB. Termasuk branding logo dan nama perusahaan Anda dengan teknik grafir yang presisi.
USB Flashdisk, pulpen dan pointer warna hitam
    Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 dari Istana Negara Jakarta. Siarannya ini masih berupa hitam putih. TVRI kemudian meliput Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta.
Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke lima puluh enam manajemen TVRI memesan souvenir eksklusif kepada Tegarcrafts selaku penyedia produk merchandise untuk instansi dan perusahaan swasta berupa USB flashdisk pen pointer warna hitam lengkap dengan branding logonya seperti tampak gambar diatas.
Pointer dengan laser merah, membantu Anda pada saat presentasi untuk menyoroti poin-poin penting pada materi yang Anda sampaikan sehingga audiens tetap fokus.
Lanyard warna hitam ukuran 2cm plus stopper dengan cetak logo warna emas (gold) pesanan SCM Group (Surya Cipta Mandiri), sebuah perusahaan induk yang menangani manajemen stasiun televisi SCTV dan Indosiar.   

         Casing ID Card atau tempat kartu pengenal adalah sebuah wadah untuk menempatkan ID card, member card atau kartu tanda pengenal karyawan / kartu tanda anggota agar tidak mudah rusak karena tergores benda lain, luntur atau terbentur. Terbuat dari kulit sintetis. Saat ini casing id card sudah berkembang lebih jauh, ia juga bagian dari fashion yang menunjang penampilan Anda dan dengan tambahan cetak logo bisa menjadi seragam perusahaan Anda.
Lanyard warna hitam ukuran 2cm plus stopper dengan cetak logo warna emas (gold) pesanan SCM Group (Surya Cipta Mandiri), sebuah perusahaan induk yang menangani manajemen stasiun televisi SCTV dan Indosiar.  
Tempat kartu pengenal karyawan bahan kulit sintetis warna hitam dengan branding logo teknik laser grafir
Tempat kartu pengenal karyawan bahan kulit sintetis warna coklat dengan branding logo teknik laser grafir untuk seragam karyawan stasiun televisi SCTV
       Casing ID Card atau tempat kartu pengenal adalah sebuah wadah untuk melindungi ID card, member card atau kartu tanda pengenal karyawan / kartu tanda anggota agar tidak mudah rusak karena terjatuh, luntur atau terbentur benda lain. Terbuat dari plastik baik plastik keras, elastis maupun kulit sintetis, tersedia dalam 2 ukuran untuk satu kartu dan dua kartu. Saat ini casing id card sudah berkembang lebih jauh, ia juga bagian dari fashion yang menunjang penampilan Anda.
Lanyard cetak logo warna full color ukuran 2cm plus stopper dan casing id card kulit sintetis warna coklat pesanan Stasiun Televisi SCTV (Surya Citra Televisi).  

Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 




      Three functions in a pen (3 in 1): pens, USB flashdrive, and laser pointers in silver and black color.

      Pen design and easy to use. You can bring, store and transfer files or photos in an easy and safe way. A USB flash drive that has a laser pointer to point out the important things while you're presenting. Available in various capacities, 8GB and 16GB. Including branding your logo and company name with precision laser engraving.


Televisi Republik Indonesia (TVRI) was the first television station in Indonesia that aired on August 24, 1962. Its inaugural broadcast aired the Commemoration Ceremony of the 17th Indonesian Independence Day from Istana Negara Jakarta. This broadcast is still in the form of black and white. TVRI then covered the Asian Games held in Jakarta.

To commemorate they 56th birthday, TVRI management ordered to Tegarcrafts as a provider of merchandise products for private institutions and companies in the form of a black pen pointer USB flash complete with branding logo as shown above.

 Dear Valued Customers, if you want to see other Tegarcrafts's USB flashdrive collections please press here. If you want to see the Tegarcrafts product, please press here.