Katalog Souvenir Terbaru Jual Pulpen Promosi Untuk Souvenir LIPI

       Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau disingkat LIPI adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Republik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Kementerian Negara Riset dan Teknologi (Kemenristek)
Pulpen tipe 403 untuk souvenir lembaga pemerintahan dengan cetak logo pesanan P2SDR LIPI (Pusat Penelitian Sumber Daya Regional Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) , tersedia dalam empat warna: merah, orange,hijau dan biru.
     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia peralatan tulis menulis dan paket souvenir untuk perbankan, instansi swasta, lembaga pemerintahan dan kementerian yang telah berpengalaman hampir satu dekade. Kerjasama antara LIPI dan Tegarcrafts sudah berlangsung lama, selalu menjadi pilihan utama LIPI untuk pengadaan cinderamata dan souvenir. Dibawah ini deretan aneka produk yang pernah dipesan oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).  

 
     Pulpen plastik promosi tipe 3724 dengan stiker. Bisa cetak full color. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir untuk dibagikan kepada para peserta seminar (seminar kit), souvenir untuk peserta rapat, pelatihan maupun peserta workshop. Tampak gambar disamping pulpen tipe 3724 pesanan Pusat Riset Ekonomi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Jakarta.
Pulpen dengan laser pointer warna hitam pesanan dengan branding logo pada pulpen dan box nya Research Center for Regional Resources, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
      Memo pad holder / kertas stiker, sticky notes dengan cetak logo pesanan BEKRAF Badan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Pusat Penelitian Ekonomi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2E LIPI) untuk catatan beserta pulpen pada bagian tutup kotak terdapat kalender.

Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat produk Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini atau pada Pages - Products pada bagian kanan atas.