Distributor Buku Agenda Jual Buku Agenda Kulit Sintetis Ready Stock

Buku Agenda Ukuran Kecil
        Ya betul, buku Agenda ini memiliki ukuran kecil, simpel mudah dimasukkan dalam tas dan dibawa-bawa. Tidak ada yang berbeda dari cover buku agenda ukuran standar yang Anda lihat dibawah. Untuk cetak logo dapat menggunakan teknik laser grafir, etsa logam atau sablon jika Anda ingin berwarna. Tampak gambar diatas buku agenda ukuran mini dengan cetak logo etsa logam pesanan Fight X-Crime pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

      Buku agenda ready stock adalah buku agenda buatan pabrik, sudah jadi baik cover maupun isinya. Jika Anda menginginkan perubahan pada isi bisa ditambahkan dengan mencetak halaman dalam misalnya company profile perusahaan Anda. Sementara jika Anda menginginkan cetak logo pada cover tersedia pilihan laser grafir yang elegan, etsa logam atau  sablon jika Anda menginginkan berwarna. 
Setiap awal tahun Pemerintah Kota Palangka Raya memesan agenda ready stock koleksi Tegarcrafts untuk dibagikan kepada seluruh suku dinas dan perangkat kerja yang berada dibawah pemerintahan kota Palangka Raya. Tampak gambar diatas buku agenda ready stock kulit sintetis warna hitam pesanan pemerintah kota Palangka Raya. 
Lebih detail tentang buku agenda ready stock koleksi Tegarcrafts silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan daripada tayangan video diatas.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021- 5420 1516 / 08510 700 9565 atau 


       Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi buku agenda ready stock kami yang lainnya silahkan tekan disini, jika Bapak hendak melihat koleksi produk Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini