Hampers Gift Box Untuk Cinderamata Perusahaan Jepang dan Industri PT Voksel Electric Tbk

       Peresmian pabrik baru, lokasi kantor baru atau perusahaan baru adalah sebuah tonggak penting bagi seluruh individu yang tergabung di dalamnya. Ini menandakan langkah maju bagi sebuah perusahaan. Semakin majunya sebuah perusahaan tentu akan menebar rahmat bagi warga sekitar dan menambah jumlah angkatan kerja yang terserap ke dalam industri.  
      PT Voksel Electric Tbk didirikan di Tangerang tanggal 19 April 1971. Sejak 1989 perusahaan berubah menjadi PMA (Penanaman Modal Asing) diantara pemegang sahamnya adalah Showa Electric Wire & Cable  dan Maju Bersama Gemilang (MBG).
       Pada acara peresmian pabrik baru yang akan diselenggarakan akhir bulan ini Maju Bersama Gemilang memesan paket bingkisan ekslusif kepada Tegarcrafts yang akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan dan pejabat yang hadir.
       Berikut kami fotokan paket bingkisan tersebut yang mungkin berguna dan menjadi inspirasi bagi Anda yang juga sedang mencari souvenir eksklusif untuk perusahaan.
Tiga macam benda fungsional dalam sebuah gift set eksklusif yaitu name card holder, USB flashdisk dengan cover kulit berbentuk kunci dan pulpen metal.

      Paket bingkisan eksklusif kedua yang dipesan adalah dua item benda fungsional yaitu wireless mouse Logitech dan wireless pointer. Kedua benda tersebut tentu saja akan berfungi penuh bagi para penerimannya. Wireless pointer tentu saja berguna bagi para manager dan staff untuk membantu mereka presentasi dan menjabarkan ide-idenya.  Wireless Mouse Logitech? Tentu saja dipakai oleh semua pengguna kamputer.
Wireless Mouse Logitech
       Maju Bersama Gemilang (MBG) adalah pabrik serat optik terbesar di Asia Tenggara, saat ini mereka sedang membangun pabrik baru di kawasan Kendal Jawa Tengah.
Untuk dimulainya proyek (groundbreaking) mereka memesan paket bingkisan berisi gift set 2 in 1, buku catatan dengan penutup kulit sintetis serta goody bag lengkap dengan logo branding.
Bluetooth speaker merk ROBOT RB380 dengan tambahan box hitam eksklusif
    Robot adalah brand terkemuka untuk jenis gadget powerbank dan bluetooth speaker. Sound yang dihasilkan empuk di telinga dengan bass yang berdetam sehingga semua bebunyian yang dihasilkan oleh sang musisi mampu terdengar dengan detail. 
     Lebih lengkap tentang bluetooth speaker ROBOT RB380 silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan tayangan video review dibawah ini: 

Termos promosi tipe King Star TM-975 D warna hitam doff kapasitas 350ml
        Warna hitam doff yang menarik, termos ini dilengkapi dengan saringan sehingga saat termos ini digunakan untuk minum langsung ampas seduhan kopi maupun teh tidak akan terminum oleh Anda.

Bapak & Ibu yang Budiman, silahkan hubungi team marketing Tegarcrafts di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 
Bapak & Ibu yang Budiman, untuk melihat aneka koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini