Souvenir Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tema Fight Against X Crime

      Fight Against X Crime adalah salah satu program yang digagas oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Untuk lebih memasyarakatkan program tersebut pihak Kementerian LHK bekerjasama dengan Tegarcrafts untuk memproduksi aneka souvenir dan merchandise dengan cetak logo Fight Against X Crime yang terkenal itu. 
      Aneka cinderamata yang akan saksikan dibawah ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari souvenir apa yang cocok untuk perusahaan dan instansi Anda. 
   Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia produk untuk keperluan promosi Andayang sudah berpengalaman selama satu dekade. 
Flashdisk kulit coklat kapasitas 16GB dengan magnetic, logo X Crime di cetak pada cover
Flashdisk kulit coklat kapasitas 16GB dengan magnetic, logo X Crime di cetak pada cover
Flashdisk Leather Coklat dengan keyring dan kancing pengunci agar ujung flashdisk terlindungi dari debu dan kotoran.
Buku Agenda Ukuran Kecil
        Ya betul, buku Agenda ini memiliki ukuran kecil, simpel mudah dimasukkan dalam tas dan dibawa-bawa. Tidak ada yang berbeda dari cover buku agenda ukuran standar yang Anda lihat dibawah. Untuk cetak logo dapat menggunakan teknik laser grafir, etsa logam atau sablon jika Anda ingin berwarna. Tampak gambar diatas buku agenda ukuran mini dengan cetak logo etsa logam pesanan Fight X-Crime pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
 Shuma Stainless Steel Vacuum Mug 500ml
     Termos berbentuk mug, karena memiliki semua yang dimiliki oleh termos. Dinding ganda, bahan stainless steel dan tentu saja ia memiliki gagang 😁. Shuma stainless steel vaccum mug memiliki tiga pilihan warna keren: abu-abu, putih dan merah. 
      Tampak gambar diatas mug stainless steel Shuma 500ml untuk souvenir dengan cetak logo pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan cetak logo Fight Against X Crime serta personalisasi nama penerima satu per satu.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:

Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat paket bingkisan 2 in 1 eksklusif Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini