5 ide untuk Souvenir BATAN dan Cinderamata Ulang Tahun Instansi Pemerintah

        Badan Tenaga Nuklir Nasional, disingkat BATAN, adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir dan Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia souvenir dan merchandise untuk perusahaan dan instansi sudah demikian lama mendapat kepercayaan dari pihak BATAN untuk pengadaan merchandise guna berbagai keperluan. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Bagi Anda yang tengah mencari cinderamata untuk keperluan merchandise perusahaan, instansi lembaga pemerintahan, kementerian, klien swasta ataupun gathering silahkan dipelajari berbagai souvenir pesanan BATAN yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarcrafts.
Bluetooth Speaker bulat BT02
         Gadget bluetooth speaker berbentuk bulat futuristis yang desainnya mengingatkan kita kepada robot BB-8 di film Starwars. Bebaskan tangan dan telinga Anda karena bluetooth speaker ini bisa mengkoneksikan telepon gengam Anda. Menerima telepon atau mendengarkan musik saat berkendara lewat handpone bukan masalah lagi. Cocok untuk diletakkan di dashboard mobil ataupun di meja kerja Anda. Ideal digunakan sebagai souvenir atau merchandise industri kreatif serta event-event anak muda. Tampak gambar diatas souvenir bluetooth speaker pesanan BEKRAF, Jakarta.
     Paket bingkisan untuk instansi pemerintahan, berisi tempat wireless laser pointer dan gantungan kunci lengkap dengan box hitam yang dibuat khusus untuk acara peringatan 60 tahun Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Semuanya dengan branding logo pesanan Pusat Diseminasi dan Kemitraan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Gift set ekslusif ini ideal juga untuk dijadikan souvenir cinderamata yang akan dibagikan kepada klien atau kolega Anda.
Botol Minum Sport Aluminium, Kapasitas 500 ml
Size: 21.5cm x 7cm x 7cm, capacity 500ml, Color: Black, blue, silver, red, white
          Memiliki ukuran yang hanya sedikit lebih kecil dari botol air minum dalam keemasan, Tumbler berbahan aluminium ini memiliki bentuk yang kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir serta penahan dari karet sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium. botol ini sangat elastis, botol minum ini mempunyai daya tahan dalam jangka waktu yang lama. Cocok dijadikan hadiah atau souvenir olah raga untuk event tentang pria atau event yang mengedepankan maskulinitas, seperti olah raga bersepeda, triathlon, motocross, dsb.
       Tampak gambar diatas botol minum aluminium dengan cetak logo tiga warna untuk acara HUT (Hari Ulang Tahun) ke 60 BATAN (Batan Tenaga Atom Nasional). 
       Mug stainless berdinding ganda dengan tutup. Bisa untuk diisi minuman dingin atau panas. Untuk ditaruh diatas meja kerja dan menyegarkan hari-hari Anda. Tampak gambar diatas mug stainless steel kapasitas 500ml dengan cetak logo pesanan BATAN (Badan Tenaga Atom Nasional).

Bapak & Ibu yang Budiman segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: