Ternyata Ini 10 Hadiah Ulang Tahun Perusahaan PT DIC Astra Chemicals Yuk Kita Lihat

         PT DIC Astra Chemicals dibentuk pada tanggal 7 Februari 1990 dengan komposisi saham terdiri dari Dainippon Ink and Chemicals, Inc, Sumitomo Corporation, dan PT Astra Otoparts, Tbk. Perusahaan ini memiliki inti usaha sebagai produsen bahan pewarna untuk produk plastik, tekstil, cat dan kayu lapis [www.dac.co.id].

      Tegarcrafts adalah distributor utama produk-produk souvenir dan promosi untuk instansi pemerintahan, kementerian, swasta. PT DIC Astra Chemicals  adalah salah satu perusahaan yang telah bekerja bersama dengan Tegarcrafts dalam jangka waktu yang cukup lama untuk proyek pengadaan souvenir dan cinderamata terutama untuk event ulang tahun perusahaaan. Dibawah ini beberapa contoh jajaran cinderamata yang pernah dipesan oleh PT DIC Astra Chemicals yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

 

         Jam dinding Sakana warna putih diameter 35cm dengan ring silver cetak logo delapan warna untuk peringatan hari ulang tahun ke 30 PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
      Sakana adalah jam dinding buatan Indonesia yang terkenal akan kehandalan dan daya tahan mesinnya, terbukti Sakana banyak dipakai di tempat ibadah, pasar dan area publik lainnya.
          Gift set 3 in 1 tipe SH01A M60 berisi tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen sebagai souvenir untuk memperingati acara ulang tahun perusahaan yang ke 25 yang akan dibagikan kepada para direksi, manager dan tamu undangan.
           Terkadang gift set 3 in 1 koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal bisa dibuat khusus untuk disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Tampak gambar diatas tiga item benda yang standar isinya tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen, maka pulpennya diganti dengan flashdisk.
Gift set untuk souvenir perusahaan tipe SH59-8, berisi jam meja analog, pulpen serta gantungan kunci.
            Paket set tempat makan (lunch box set) ini terdiri dari 2 buah tempat makan plastik tipe Lemony 5021 serta lunchbox tipe 5071. Keduanya dibungkus dalam sebuah tas jinjing berbahan spundbound yang dibuat khusus ukurannya menyesuaikan isinya. Semua nya dengan marking logo. Pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari bingkisan untuk karyawan dengan harga hemat. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ulang tahun perusahaan yang memiliki banyak banyak karyawan serta untuk dibagikan kepada para pekerja.

Tempat makan plastik tipe Lemony 5021 ukuran 15 x 15 x 5cm.
       Terdapat tiga ruang di dalamnya untuk memisahkan nasi, sayur mayur dan tempe goreng agar tidak tecampur. Ada tiga warna orange, biru dongker serta hijau muda, pemesanan harus campur tidak boleh pilih warna. Tampak gambar diatas lunchbox plastik tipe Lemony 5021 dengan marking logo pesanan untuk hadiah anggota Koperasi Karyawan PT DIC Astra Chemicals, Jakarta.
        Botol minum tipe Onyx Refresh 800ml BPA Free dengan tas jinjing bahan spunbound cetak logo dua warna hitam dan putih untuk dibagikan sebagai souvenir Rapat Tahunan para anggota koperasi karyawan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.

Bapak & Ibu yang budiman, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi marketing kami di: 021 - 5420 1516 atau: 


Lihat Juga: