Bagus-bagus Banget, Ini Dia 10 Macam Souvenir Pesanan Bank Mandiri Yang Bisa Jadi Rekomendasi

         Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, Tegarcrafts sebuah perusahaan penyedia souvenir untuk instansi pemerintahan dan swasta yang sudah berdiri sejak tahun 2011 sudah demikian lama mendapat kepercayaan dari Bank Mandiri berserta anak usahanya   ( Mandiri Investasi, Bank Syariah Indonesia, Bank Mandiri Taspen, AXA Mandiri, Mandiri Inhealth, Mandiri Sekuritas, Mandiri Capital, dll)  untuk pengadaan cinderamata. Bagi Anda manager maupun staff Bank Mandiri Group yang sedang mencari souvenir untuk promosi, memilih Tegacrafts adalah keputusan tepat. 

      Dibawah ini beberapa souvenir pesanan Bank Mandiri Group yang sudah pernah kami kerjakan sebagai referensi bagi Anda. 

         Bluetooth speaker tipe BT01, ideal diletakkan di dasbor, di dalam kendaraan atau diatas meja kerja untuk membantu Anda untuk menerima telepon,mendengarkan musik atau sehingga Anda lebih bisa berkonsentrasi dalam mengemudi.
        Untuk event Rapat Kerja Nasional (Rakernas) RKAP tahun 2022 PT. Bank Mandiri Taspen memesan bluetooth speaker untuk dibagikan sebagai souvenir kepada seluruh peserta Rakernas.

        Flashdisk magnetic cover kulit sintetis kapasitas 16GB pesanan PT Mandiri Sekuritas
        Kulit (faux / synthetic leather) adalah bahan tahan lama yang fleksibel. Selama berabad-abad kulit dianggap mewah dan banyak digunakan untuk jaket, sepatu dan pakaian lainnya, dan kini hadir dalam usb flash disk. Daya tahan, keanggunan dan keserasian adalah faktor yang membuat usb flash disk begitu diminati.  Nostalgia tampilan dan nuansa kulit menjadikan flash disk sebagai souvenir eksklusif sangat sempurna untuk mempromosikan bisnis, organisasi maupun produk usaha dan jasa Anda.
         Suvenir jam meja plus tempat untuk meletakkan handphone tipe LY 6069. Ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata perbankan dan perusahaan. Tampak gambar disamping jam meja tipe LY6069 dengan cetak logo dua wana pesanan Bank Mandiri General Affair Regional Section IX Kalimantan, Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5 cm
Bentuk elegan dengan branding logo pada plat metal. Pilihan pas untuk dibagikan sebagai souvenir bagi nasabah prioritas.
Powerbank tipe CM-L60 kapasitas 5600mAh
        Terbuat dari plastik keras dengan tekstur leather, elegan dan rapi. Untuk packagingnya menggunakan box hitam mengkilat. Ideal digunakan sebagai souvenir eksklusif perbankan untuk diberikan kepada nasabah prioritas bank pemerintah maupun swasta. Tampak gambar diatas suvenir powerbank dengan cetak logo dua warna pesanan General Affair Bank Mandiri Region IX Kalimantan, Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Name Card Holder / Tempat Kartu Nama

Dompet pouch Bank Mandiri ukuran 21 x 14 x 8cm
          Pouch adalah kantong, namun bisa diartikan sebagai dompet atau tempat untuk menyimpan pernak-pernik. Bagi wanita khususnya, memiliki pouch merupakan suatu kebutuhan khusus. Biasanya untuk menyimpan make up agar mudah dibawa bepergian. Beberapa merek kosmetik juga sering menggunakan pouch sebagai alat promosi sehingga membuat banyak perempuan mengoleksi berbagai jenis pouch.
        Kami mendapatkan pesanan gift set edisi terbatas untuk corporate merchandise atau bingkisan ekslusif untuk perusahaan asuransi. Isi dari termos set tersebut adalah: mug stainless 500ml dengan cetak logo Mandiri In Health, termos merk Shuma yang sudah termasyhur akan daya tahannya plus cetak logo pada bagian depan termos.  Kami pun membuat ulang sarung untuk termos Shuma dengan logo Asuransi Mandiri In Health. Mug dan termos tersebut dipaketkan dalam tas jinjing warna biru tua, tentu saja dengan cetak logo Mandiri In Health. Betapa bingkisan ini sangat bernilai dan berguna baik secara penampilan maupun fungsinya.
Mug Cleo size: 11.5 x 6 x 6cm Capacity: 350ml. Color: Blue, Green, Orange, Purple.
Dirancang dengan gaya untuk segala keperluan apapun, Cleo adalah tipe stainless mug yang menjaga minuman tetap segar. Semua detail yang diperlukan ada dalam mug stainless Cleo ini. Tutup, gagang, serta dasar lembut dan nyaman dipegang.
Mug Cleo memiliki dinding ganda, stainless steel diluar dan plastik di dalam.
                Power Converter Adaptor atau yang lebih dikenal dengan steker listrik merupakan hal penting. Tapi herannya, banyak orang yang melupakannya terutama kalau bepergian ke luar negeri. Padahal steker sangat penting. Terutama mereka yang selalu membawa laptop atau handphone kamanapun beraktivitas.

          Setiap negara ternyata punya standar masing-masing tentang steker  listik ini. Ada yang kakinya tiga, ada yang dua tapi gepeng, ada yang miring, dan macam-macam jenis lainnya. Di Indonesia, 90 % peralatan elektronik yang kita miliki mulai dari charger handphone, kamera, PDA, ipod dan peralatan elektronik lainnya mempergunakan steker dengan dua kaki.
        Adaptor adalah alat bantu antara plug dari peralatan elektronik supaya bisa masuk ke lubang stop kontak yang berbeda dengan plug dari sebuah alat elektronik. Adaptor ini tidak merubah volt dari sumber listrik atau peralatan elektronik.
Botol air minum tipe Zuma
Size: 16.5 x 7.5 x 7.5cm, Capacity: 450ml. Color: Black, Blue, Green Orange & Red 
Tumbler gelas unik warna bening berdesain seperti toples dilengkapi dengan sedotan dan tutup yang memiliki lima pilihan warna.

Bapak dan Ibu yang Budiman untuk informasi lebih lengkap segera hubungi marketing kami di 021- 5420 1516 atau Klik:



Lihat Juga: