Paket Hampers Eksklusif Untuk Ide Merchandise Event PT Komatsu Indonesia

 

       Komatsu Ltd. atau Komatsu adalah sebuah perusahaan multinasional asal Jepang yang memproduksi peralatan konstruksi, pertambangan, kehutanan, dan militer, serta mesin diesel dan peralatan industrial, seperti mesin tekan, laser, dan generator termoelektrik. Perusahaan ini berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang. Wikipedia. 
       Untuk keperluan cinderamata pada acara Rapat Tahunan Pemegang Saham yang akan diselenggarakan akhir bulan ini PT Komatsu Indonesia memesan paket hampers eksklusif kepada Tegarcrafts dengan isi 5 macam benda eksklusif yaitu:
         Box hitam dengan magnet logo Komatsu dan peringatan 40 tahun Komatsu serta text event: Annual General Meeting of Shareholders PT Komatsu Indonesia.
         Untuk keperluan cinderamata pada acara Rapat Tahunan Pemegang Saham yang akan diselenggarakan akhir bulan ini PT Komatsu Indonesia memesan paket hampers eksklusif dengan isi 5 macam benda eksklusif yaitu:
Bluetooth Speaker Sony SRS-XB13 dengan cetak logo laser printing.
Bluetooth speaker dengan ukuran mini namun kualitas sound yang tidak tertandingi di kelasnya. Sony merupakan pilihan pertama untuk keperluan bluetooth speaker serta tentunya mewakili image perusahaan Anda.  
Baseus Household Pen
Pena  dan stylus BASEUS super langsing dan tipis ini bisa untuk semua gadget berlayar touch screen serta bisa dipakai untuk semua aplikasi tanpa perlu install tidak perlu software khusus.
Wireless Pointer Baseus
Mengunakan teknologi laser berwarna merah 2.4Ghz mampu menyorot sampai 100 meter. Cocok untuk sistem operasi Windows atau pun Mac Dimensi: 18.8 x 6.7 x 1.5cm Berat paket 150 gram.
Baseus Wireless Earphone

    Baseus Wireless Earphone dengan kualitas suara Hi Fi Bluetooth 5.0 yang stabil. Cukup dengan satu jari. ketuk headset untuk melakukan operasi seperti jeda pemutaran, menjawab panggilan, dan menggunakan voice assistant dengan ketuk dua kali di telinga kiri anda.

     Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lanjut tentang souvenir eksklusif untuk perusahaan silahkan hubungi kami di 021 - 5420 1516 atau: